Sebelum baca jan lupa vote, coment yaaa kalo bisa share juga :)
Gw masih ditaman dengan kesendirian dan my lope lope oppa:3 hehe.
Ya,gw daritadi bolos 6 matkul gw lagi streaming gess wkwk. STREAMING Treasure 13,kalean jan lupa streaming juga yaaa:)Jadi tadi badmood tuh karna gada kuota kalo nyolong wifi gini wih goodmood lagi, gabut sama mikirin something.
...
Jam istirahat berdering, ehh berbunyi. Senang sekali batin ini dalam raunganmu.Gw jalan ke kantin dengan sejuta keramaian umat di perut gw.
Dikantin gw pesen makan nasgor, cilok, rujak dan minum es teh, es oyen.
Gw balik ke meja sambil nunggu pesanan gw, dan gw pura pura ga liat sekitar pas gw mo duduk dua hantu itu keknya nyari gw.
Nah kan. Ketauan_-
"Sombong amat lu na, kga ngajak kita." Ucap bob
"Tau tuh makan sendiri yg ketiga setan, inget YANG KETIGA SETAN!!." Giliran bg ngoceh sekarang.
"Lu setannya." Kta bobKan kumat malu-maluinnya - batin gw
Oh iya gw kenalan dulu ya Temen-temen gw ke kalian.
Dia mereka berdua kembar lucknut, namanya Riko agara yang dipanggil bob alias BOBROK. Dan satunya Riki agara dipanggil bg, bg bukan bego ya tapi BOGEL!!
sekian sesi perkenalan teman-teman aing.
...
Lanjut ke cerita.Sejak keberadaan mereka berdua gw duduknya pindah. Dan nunggu pesanan gw lama amat dianterin nya. Gw samperin ke mbok yang gw pesenin tadi.
"Mbok pesanan saya udah?".
"Bentar ya neng, mbok nyiapin punya mas ini dulu." Kata si mbok sambil nunjuk lelaki disamping gw.Gw pikir belum dianterin karna gw duduknya pindah:(-batin gw
"Lahhh kan nana dulu mbok."
"Gw dulu ya!" Ucap dia, pas gw liatin matanya ko kaya kenal ya. Eh tapi mungkin ga sih, ah ga taulah.
"Hm", gw balik lagi ke tempat duduk gw sambil mikirin mata tadi yang gw liat. Keknya bener pernah liat dah. Bodo amat lah....
Gimanaa gess:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ma Bias Ma Hasben [KIM JUNKYU]
Sonstiges"Tenang. Gw bakal nyelametin kehidupan lo." Kim Junkyu.