100 Hari setelah kematian Naruto...
Kushina dan saudara - saudaranya sekarang mengikuti Boruto dan Sasuke.
"Mereka sekarang ada di Kota Tanzaku", kata Kushina.
"Sedang apa ya mereka?", tanya Minato.
"Mereka rupanya sedang berlatih", kata Kushina sambil menonaktifkan byakugannya.Namun, di langit ada dua hantu yang sedang mengintai mereka.
"Hah, sudah 100 hari aku tidak turun ke bumi", kata salah satu dari mereka.
"Sudah bertahun - tahun aku tidak turun ke bumi", kata hantu yang lainnya.Yang satu adalah seseorang berambut kuning pendek, memiliki 3 pasang kumis kucing di pipinya, dan bermata biru. Yang satunya lagi mirip dengan orang pertama, hanya saja dia tidak punya kumis kucing dan rambutnya lebih panjang.
"Hei Naruto. Ada 4 target empuk nih. Kita isengi mereka yuk!", kata salah satu dari mereka kepada orang yang disebut Naruto.
"Hmmm... kita sudah gagal mengerjai Boruto dan Sasuke. Aku ingin tahu bagaimana mereka bisa bertahan dengan karya seni kita". Mereka terbang rendah dengan burung tanah liat raksasa. Keduanya kemudian merogoh kantong mereka.Mereka mengeluarkan kedua telapak tangan mereka dari kantong mereka. Terlihat kedua mulut di telapak tangan mereka tengah mengunyah sesuatu.
Mulut itu terbuka dan mengeluarkan beberapa burung tanah liat berukuran kecil.
Burung tanah liat itu terbang ke arah mereka. Naruto dan Deidara sama - sama membuat handseal.
"KATSU!". Naruto dan Deidara meneriakannya secara bersamaan.DHUAAAAAAAAARRRR!!!
Burung itu meledak tepat di hadapan mereka. Kushina dan saudara - saudaranya terkejut.
"Aku katakan pada kalian bahwa...". "SENI ADALAH LEDAKAN, DATTEBAYO!". Naruto menyambung perkataan Deidara.
"Siapa kalian sebenarnya, hah!?", tanya Kushina dengan ekspresi habaneronya.
"Apa perlu kami jawab, un?", tanya salah satu dari mereka.Hantu Naruto kemudian memakan tanah liat dan membuat beberapa handseal. Ia lalu memuntahkannya dan membuat boneka raksasa yang adalah tiruannya.
"Kat-". "Chidori Eiso!". Kushina membuat chidori memanjang dan memotong boneka raksasa itu. Naruto mengumpat kasar karena bom C4 miliknya tidak jadi meledak.
"Tsk! Beraninya kau menghancurkan karya seniku, dattebayo!". Naruto membuat sebuah bom tanah liat berbentuk sebuah boneka.
"Itu tadi apa, Shina-nee?", tanya Mikoto.
"Itu adalah bom C4. Menurut tou-san dan Sasuke-jiisan, jika bom itu meledak, akan melepaskan bom mikroskopis yang jika kalian hirup, kalian akan meledak dari dalam".Naruto menjatuhkan bom itu dan membuat handseal.
"Katsu!".DHUAAAAAAAARRRRR !!!
Bom C3 tersebut meledak dan meninggalkan sebuah kawah besar. Terlihat Kushina dan saudara - saudaranya sudah meninggalkan tempat itu.
"Kami akan kembali, un!". Kedua hantu itu kemudian menghilang.
TBC...
Duh, Kushina dan saudara - saudaranya dikerjain sama si duo kuning ini.
Yah, author akan membuat si duo kuning ini mengumpat jika bomnya tidak jadi meledak.Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Children go to The Past (Sequel dari Borusara Love Story)
FanficKushina, Mikoto, Ren dan Minato pergi ke masa lalu orang tua mereka. Mereka sampai pada masa di mana kakek mereka dibunuh. Sekanjutnya, mereka mengikuti Boruto dan Sasuke pergi training trip. Namun, mereka diusili oleh hantu Naruto dan Deidara. Apa...