PROLOG

9 2 0
                                    


Permainan memang dapat mengajak manusia untuk bisa menikmati hidup, melarutkan setiap problema yang mendarah daging, mengikis kerak kesedihan yang sering kali memaksa hadir.

Terkadang karakter melekat membawa pengaruh kepada hal yang disukai semua insan, termasuk permainan. Masing-masing orang mempunyai permainan favoritnya. Tradisional atau modern atau bisa saja keduanya. Watak memberikan cita rasa yang berbeda, selera orang tidak sama. Meski keberagaman adalah cipta yang berwarna.

Satu hal yang perlu diketahui bahwa tidak selamanya permainan itu mengantarkan setiap yang bernyawa akan merasa lepas ... bebas. Permainan juga suatu saat akan merangkai sebuah petaka, merajut saraf-saraf kegilaan ... atas dasar permainan.

Sekarang merupakan waktu jiwa untuk merasakan sisi lain dari permainan. Dia akan menuntun raga bertolak pada suatu titik di mana kepala-kepala penuh fantasi fiksi itu akan semakin mengantar jasmani berada di sebuah tempat bernama dunia gelap. Dunia itu berdongeng bahwa sepasang mata sedang mengawasi darah yang berusaha mengalir walau sedikit tersumbat kolesterol ... demi membuncahkan nafsu yang terperangkap dalam pikiran kotor pupil pengawas, meledakkannya bersama permainan yang dimainkan.

Permainan tetap permainan ...

Sedikit dari banyaknya kepala mengukir permainan yang akan memproduksi cairan merah kecokelatan, membentuk misteri sepele yang kemudian akan berubah rumit sehingga tumbuh sebagai sebuah permainan baru.

Tanyakan batin sesak penuh cobaan itu. Apakah ia sudah siap untuk berpetualang dan merasakan tetes darah yang bergulir dari pelipis lalu kembali diserap kulit?

Satu ...

Dua ...

Tiga ...

Ini dia, satu nyawa penuh intrik ... sebuah kisah berjuta konflik. Tutup kelopak mata, turuti ke mana hati hendak pergi. Karena permainan segera dimulai, meminta isi kepala ... sedikit berpikir tanpa memaksa.

GimsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang