Gw bakal langsung cerita ke pertemuan gw sama Ipang. Karena sampe bisa ketemuan sama Ipang ini cukup alot.
Well saat itu malam, gw janjian ketemuan sama Ipang di salah satu Terminal daerah Jakarta. Saat itu sama kek kenal Areen android gw abis hilang jadi cuma punya hp yg bisa sms dan telpon.
Gw pake hotpan dan sweater. Disaku sweater gw ada kondom dan botol marina kecil, taulah ya marina itu buat apa.
Oh ya pas sampai di terminal gw langsung ngabarin Ipang, dia ngasih tau pakaian dia kaos merah dan nyuruh gw ngikutin dia.
Gw cari kaos merah terus ketemu, dia ngasih isyarat buat ngikutin dia.
Gw pikir bakal ketemu dan salaman dulu. Eh ternyata dia main nyelonong jalan duluan. Gw berusah buat ngejar biar deket, eh dia makin cepet juga.Ok gw mikir dia emang sengaja jaga jarak sama gw. Padahal ya gw gak ngondek, jadi kalo jalan bareng pun ya biasa aja.
Setelah jalan beberapa menit gw liat ada jembatan. Terus dia turun ke bawah jembatan dan noleh ke arah gw yg maksudnya ikutin dia.
Njir gw gugup banget!
Diotak gw ya Ipang ini anak pemulung atau gembel gitu yg gak punya rumah.Pas dibawah jembatan dia nyari tempat agak pojok. Terus dia ngebuka resleting celana dan melorotun boxernya.
"Isep" cuma itu yg dia bilang.
Kontolnya belum ngaceng, sebelum ngisep tu kontol gw liat-liat dulu. Terus baru deh gw masukin mulut.
"Ahhh" Ipang mendesahItu kan dibawah jembatan ya, di atasnya jalan raya.
Jadi mata gw gak liatin kontol Ipang, tapi liat kiri kanan atas. Lu tau gak gw kaget ternyata dari kejauhan ada orang dong!
Iya orang lagi tiduran! Panik gak gw? Panik bgt takut ketahuan.
Terus gw lepasin kontol Ipang dari mulut gw. Gw bilang ke Ipang "ada orang" (sambil nunjuk sebelah kiri).
"Biarin" jawab Ipang cuek.Tapi gw gak nyaman dong, akhirnya gw berdiri dan minta pindah.
Ipang mikir sebentar terus dia nunjuk kek ada tiang gede atau apalah itu yg dalamnya ada bolongan. Atau semacam kek pos satpam tapi kecil bgt yang cuma muat berdiri.
Ipang naik tempat itu terus gw susul.
Dia minta gw isepin kontol dia lagi, yaudah gw isepin kontol dia. Jujur aja gw gak menikmati ngisep kontol dia. Walaupun kontol dia gede dan keras.
Terus pake acara gw kemakan jembut dia segalah yang bikin gw makin gak nyaman.Akhirnya gw minta ngewek langsung.
"Masukin" kata gw
"Kondom"
Terus gw buka kondom dan gw pasang ke kontol Ipang.
Terus gw kocok-kocok.
Gw ambil marina terus gw olesin ke lubang pantat sama kontol Ipang.
Gw arahin kontol dia ke lubang pantat gw."Ahhh" gw kesakitan
Terus gw cabut itu kontol dia yg udah masuk.
"Sakit" gw ngeluh
"Udah buruan" dia jawab ketus
Terus gw agak nungging lagi.Kali ini sakitnya gw tahan. Sampe akhirnya gw menikmati kontol gede panjang dan keras punya Ipang.
Pas lagi asik diewek Ipang, gw ngeliat ada bapak-bapak di depan gw lagi tidur. Jaraknya gak terlalu jauh.
Dalam hati gw 'anjir ini yg gw lakuin bahaya banget' tapi gak taula toh ini emang fantasi gw.
Ipang ini gak jago ngewek.
Kayaknya gw belum puas terus dia udah ngedesah "ahhhh, keluar" katanya.Kondomnya gak dilepasin, dia langsung naikin boxer dan tutup resleting. Terus pergi ninggalin gw
•••••••••••••••••••••••
Maaf gak bisa kasi drama, emang kejadiannya kayak gitu. Kalo udah dibaca 75x nanti gw lanjutin kisah sama Ipang lainnya.Bocoran dikit, gw ngewek kedua kalinya sama Ipang itu dirumahnya. Lagi asyik ngewek keluarganya datang!
YOU ARE READING
Ipang : Brondong Pemukiman Kumuh
Roman d'amourIpang nama setelah disadur. Ini kisah nyata gw kenal sama brondong SMA yg tinggal di Pemukiman kumuh daerah Jakarta.