Hiroki's POV
//Message sent!//
Gue kabur.
Dengan alasan ada gladi bersih buat perform nanti malem.
Basi.Haha, gue terlalu males buat dateng nemuin abang gue walaupun gue pengen. Gak ada masalah sama sekali sama abang gue. Gue cuma capek.
Capek di banding-bandingin terus sama dia. (I don't care what people say) that's what I think but, bokap juga ikut ngebanding-bandingin gue sama abang.
Gue cuma bisa diem karena emang gue akuin gue gak bisa apa-apa. Gue cuma bisa kagum sama betapa kerennya abang gue yang udah bisa sampe ke titik dimana dia berada sekarang dengan segala usahanya.
(I'm not okay, everything's not alright, God take me away)
Semuanya ada di dalem kepala gue.
Gue emang gak pernah bisa nandingin dia. Harus banget gue percaya sama takdir kayak gitu?
…
"Mbak, cola satu lagi ya sama air mineralnya juga. Meja 15 ya, Mbak"
"Oh iya, Mas silahkan di tunggu"
//brukk!!//
//splash!//"Aduh, Mas! Maaf banget saya gak liat"
"Udah gapapa, Mbak"
"Tapi baju Masnya jadi basah gitu. Ini di lap dulu, Mas"
//kasih sapu tangan//
"Gak usah, Mbak, gapapa"
//New message from Mei: 1//
"Udah, Mbak gapapa. Permisi saya ke meja saya dulu"
//open message//
"Hiro dimana? Tolong dong, please! Gue sendirian nih di ZEPHYREN. Mau nemuin Om Gen tapi kata staff sini lagi keluar sebentar. Cepetan kesini!"
"Dasar bawel"
…
ZEPHYREN
"Ngapain sih? Nyuruh kesini"
"Ih gue sendirian tau, temenin"
"Sorry, gue gak peduli"
"Ih sebentar aja sampe Om Gen dateng"
"Kalo sampe jam 8 belom dateng juga, gue balik"
"Kok jahat…"
"Lo gak bosen emang ngeliat muka gue mulu dari SD sampe sekarang?"
"Ya~ bosen sih, cuma gimana dong. Temen gue kan cuma lo doang"
"Cewe yang punya temen satu doang tuh cuma elo. Lagian juga siapa bilang gue mau jadi temen lo"
"Ih ya ampun sombong banget, prihatin dikit kek sama gue"
//endus-endus//
"Ngapain sih lo?"
"Lo pasti abis jalan sendiri ke kafe ya?"
"…"
"Tuh kan, bau cola soalnya"
//Incoming call//
"Kok gak di jawab? Bokap?"
//ngangguk//
"Kenapa lagi?"
"Gapapa, cuma lagi males aja"
Mei.
Temen gue dari SD. Kita selalu ada di satu sekolah yang sama dari SD sampe SMA. Rumah kita juga deketan, masih berada di satu komplek yang sama.Cuma dia satu-satunya cewe yang tau tentang keadaan keluarga gue dan keadaan band gue kayak gimana.
Dia gak pernah nangis. Gak tau, gue belom pernah liat dia nangis sejauh ini.
Ceria? Periang? Gak ngerti, pokoknya dia cewe paling berisik buat gue. Dan gue udah terbiasa sama dia yang kayak gini.
To be continued…
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray (Bahasa Indonesia)
RomanceHe's lost, she's trapped. The chain won't stop. Nobody knows, they're holding a key. Trust nobody, believe yourself. Wake up, get ready, rule the fate. Takahiro Moriuchi (ONE OK ROCK) × Hiroki Moriuchi (MY FIRST STORY) FanFiction.