Hinako's POV
Gue masih kepikiran sama cowok yang gak sengaja gue tabrak di kafe kemarin. Mukanya mirip banget seseorang yang gue kenal dengan baik. Dia siapa?
//New message from Om Gen: 1//
"Hina, job ready hari ini jam 2 PM di ZEPHYREN"
"Aduh! Mepet banget, mana gue belom mandi"
...
ZEPHYREN
"Om Gen, maaf banget aku ngaret"
//tepuk bahu//
"Wuishh, si tukang makan udah dateng. Santai aja, Non. Kita juga masih prepare segala macemnya"
"Ya ampun, Om please, jangan panggil gitu dong. Aku berasa kayak gak ada anggunnya gitu jadi cewek"
"Hahaha, yaudah sini duduk dulu. Ada satu orang lagi nanti partner kamu di project ini tapi dia belom dateng"
Partner? Gue kira gue bakal sendirian atau bakal sama member PassCode yang lain.
Cewek? Cowok?
Kenapa jadi deg-degan."Nah itu dia udah dateng jagoan Om. Hirooooo~"
//nengok//
"Apaan sih, Om Gen. Geli"
"Loh?"
"Lah? Mbak yang kemarin?"
"Loh mas..."
Dia cowok yang kemarin gue tabrak di kafe!
"Wuih, udah saling kenal nih. Yaudah,Om tinggal sebentar ya. Mau prepare printilan yang lain"
//hening//
"Anu...Maaf banget ya mas kemarin"
Sumpah! Bener-bener gak enak hati inget kemarin udah bikin dia basah kuyup kayak gitu di depan orang banyak.
"Eh? Kenapa, Mbak? Sorry, tadi aku lagi fokus sama handphone"
"Itu...aku minta maaf soal yang kemarin. Udah bikin Mas basah kuyup gitu di depan banyak orang"
"Gapapa kok, Mbak...Eh, siapa namanya?"
"Aku Hinako"
"Oh, aku Hiro. Salam kenal ya. Kebetulan banget ketemu disini sama Hinako, satu project lagi"
"Iya aku jadi bisa minta maaf lagi soal kemarin hahaha"
"Udah, udah lupain aja hahaha"
...
Rumah Hinako
//duduk di sofa//
//ting-tong!!//
"Ih, baru juga duduk"
//buka pintu//
"Kamu?"
"Kenapa? Kok kayak gak seneng gitu?"
//masuk ke dalam//
"Bukannya gitu, aku kira kamu sibuk hari ini"
//duduk di sofa//
"Aku free, dari pagi di rumah doang sendirian"
"Kok sendirian? Emang pada kemana?"
"Gak tau, aku di tinggal sendirian. Sedih, kan?"
//peluk Hinako//
"Dasar manja"
"Biarin, kita juga kan jarang ketemuan gara-gara kesibukan masing-masing. Jadi sekali-kali gapapa dong kayak gini"
"Eh, tadi aku photoshoot gitu sama cowok. Anak buahnya Om Gen sih"
"Kenapa? Naksir?"
"Ih, apa sih? Aku tuh belom selesai ngomong"
"Yaudah, yaudah, kenapa itu cowok?"
"Jadi, sebenernya aku tuh udah dua kali ketemu cowok ini. Pertama pas aku di kafe yang kita ngedate kemarin, kamu kan gak jadi dateng tuh, aku sempet nabrak dia terus numpahin minuman ke muka sama bajunya"
"Hmm...terus?"
"Terus tadi, kita satu project"
"Terus intinya apa?"
"Muka dia"
"Kenapa? Ganteng? Lebih ganteng dari aku?"
"Bukan ke arah situ sih sebenernya yang mau aku bilang..."
"Then?"
"Muka cowok itu mirip kamu..."
"Itu sih ketauan banget kamu kangen sama aku, ngaku aja"
"Ihh, aku tuh serius. Namanya Hiro dan mukanya mirip kamu"
"Hah? Hiro?"
"Iya"
"Dia bilang namanya Hiro?"
"Iyaaaa"
"Hahahahahaha!"
"Ih, kenapa malah ketawa kenceng banget?"
"Hiro itu adek aku, ya jelas mirip lah mukanya. Tapi, wajar sih kamu heran. Soalnya aku juga belom pernah ngenalin kamu ke keluarga aku"
Taka.
Pacar? Iya.
Dia pacar gue.
Kita udah pacaran kurang lebih 2 setengah tahun. Tanpa ada seorang pun yang tau. Kita backstreet.Dan gue gak nyangka kalo bisa satu project sama adeknya yang emang belom pernah ketemu sama gue secara langsung melalui pacar gue.
Kita emang se"rahasia" itu, tapi kita juga udah planning buat ngasih tau ke publik nanti tentang hubungan kita cepat atau lambat.
To be continued…
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray (Bahasa Indonesia)
RomanceHe's lost, she's trapped. The chain won't stop. Nobody knows, they're holding a key. Trust nobody, believe yourself. Wake up, get ready, rule the fate. Takahiro Moriuchi (ONE OK ROCK) × Hiroki Moriuchi (MY FIRST STORY) FanFiction.