Baekjin ngambil sepatu olahraganya di loker. Abis itu dia nutup pintu loker kenceng. Jinhyuk yang lokernya sebelahan sama Baekjin sampe kaget alay gitu. Berakhir bokong seksehh Jinhyuk ciuman mesra sama lantai.
"Wah, gak nyelow sih lo!" Jinhyuk berdiri sambil monyongin bibirnya. Tanda dia ngambek sama si kapten basket.
Baekjin duduk di kursi, "Bangsat tuh pelatih baru. Kenapa juga sih kita latihan bareng sama sekolah bajingan kayak mereka?"
Kalo Baekjin udah ngamuk begini, Jinhyuk yang jadi pelampiasannya. Mana mungkin si Sihoon yang bakalan diomelin sama Baekjin. Kan Baekjin sayang sama Sihoon. Kalo sama Jinhyuk mah, jangan kan kata sayang, nganggep temen juga enggak.
Sabar ya, Hyuk.
"Kalo kayak gini gue juga ogah sumpah. Misal kita tanding terus kalah, mau ditaruh dimana muka ganteng gue? Hari ini juga Wooseok mau ngeliat gue latihan lagi."
"Lo ngatain tim kita loser, hah?!" Baekjin gak segan buat nimpuk leher Jinhyuk pake sepatu mehongnya.
Ya kalo lagi marah begini, Baekjin sukanya menjurus ke negative thinking mulu. Kasian aja Jinhyuk yang sekarang lehernya merah gitu.
Kalo merah gegara cupang dari bibir seksehnya Wooseok mah dia gakpapa. Lah ini? Malah dia nerima cupang kasar dari tuh sepatunya Baekjin.
"M-mana mungkin gue ngatain tim sendiri loser, goblok! S-sakit, woy!" teriak Jinhyuk bikin Baekjin berhenti mukulin dia.
Jinhyuk gak setolol yang kalian kira ya. Gini-gini dia pernah dapet nilai seratus dari ujian matematika Sehun ssaem yang terkenal soalnya itu susah gila, bray. Ya walaupun dia ternyata ketauan kalo tuh jawaban hasil dari contekan.
Jinhyuk yang pinter nyontek, ngambil sepatu Baekjin pake gerakan gesit. Terus dia buang sepatunya gak tau tuh bikin si pemilik mendelik sewot ke dia. Misi buat bales dendam complete.
"Bangsat." geram Baekjin.
Jinhyuk cengengesan, "Kalo aja Sihoon disini, dia bakal jijik ngeliat lo yang ngomong kasar begituan. Kalo sama Sihoon mah lemah lembut. Giliran gue, dikasarin."
"Tipe-tipe muka lo emang pantes gue kasarin. Kalo Sihoon tau, gigi lo bakal gue rontokin pake bola basket." ancem Baekjin.
"Jin, buka elah topeng lo yang terus-terusan nempel di muka lo itu. Dia juga harus ngeliat dibalik topeng lo. Lama-lama tuh topeng bakal remuk juga."
Baekjin gelengin kepalanya. Dia pake sepatu sebelah dia yang gak dibuang sama Jinhyuk. Matanya natep Yuri yang berdiri deket sama sepatu buangan Jinhyuk barusan.
"Yur! Lemparin sepatu gue." pinta Baekjin.
Yang dipanggil ngelirik bentar ke arah sepatu item yang ada di sebelah kaki dia. Tangannya ngambil barang itu. Bukannya dilempar, dia malah jalan deketin Baekjin. Dia ulurin sepatu itu ke si pemilik.
"Ini." kata Yuri sambil nunjukin senyumnya.
Alis Baekjin ngerut aneh pas ngedapetin senyum Yuri. Jinhyuk bahkan udah ketawa ngakak ngeliatin Yuri yang kayaknya hari ini lagi gesrek gitu. Jarang-jarang loh, pemain basket yang satu itu noh nunjukin senyumnya.
Apa jangan-jangan, si Yuri kerasukan syaiton yang dulunya waktu masih hidup jadi orang gila?
"Senyum lo cubang ih." ledek Jinhyuk. Dia nyubitin pipi Yuri berasa tuh pipi boneka tedy bear punyanya dia yang ada di kamar.
Mata Baekjin ngarah tajem ke Jinhyuk, "Kayak banci lo." bikin Jinhyuk langsung kicep dengerin itu. Baekjin pake sepatu yang dikasih Yuri abis itu dia berdiri hadap-hadapan sama Yuri, "Makasih. Btw, senyum lo aneh." katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shot || GyulHoon
FanfictionAwalnya nih, hidup Kim Sihoon itu lurus banget. Iya, selurus penggaris besi dia yang dihilangin sama Yohan. Tapi gegara ada sesosok cowok cogan, seksehh, ditambah lagi punya suara rendah bikin hidup Sihoon jadi berbelok-belok ria. Hm, penasaran? Cek...