Enem

1.3K 216 32
                                    

Brakk!

Sihoon ngehela nafasnya. Tangan dia masih megang sisi pintu apartement. Muka dia merah banget, apalagi benda kenyal yang ada di bawah hidungnya itu. Warnanya udah mirip cabe pasar itu mah.

Wagelasehh..

Kepikiran terus tuh si Sihoon sama kejadian di mobil tadi. Sihoon yang dulunya ogah banget diajak jalan sama cowok -kecuali Yohan-, sekarang malah udah beradegan plus-plus sama Hangyul. Itu semua gegara ulahnya si picik tamvan itu.

"Brengsek brengsek.." gumam Sihoon sambil nyubitin bibir bawahnya. Gak tau aja tuh bibir malah makin merah menggoda.

"Woyy! Lagi ngapain?" Eunbi dari belakang Sihoon ngagetin adiknya. Penasaran, tumben aja gitu si Sihoon berdiri ngadep pintu.

"HAH!" jerit Sihoon. Kepalanya noleh ke samping. Ada Eunbi yang ngeliatin dia penuh curiga gitu. "Brengsek! Mau bikin gue mati duluan, hah?!" amuk Sihoon. Tangannya ngusap dadanya sendiri yang masih degup-degup kenceng gitu.

Gak tau tuh efek dari dikagetin Eunbi atau gegara kisseu dari si Hangyul.

"Mati duluan? Ide bagus. Jadi warisan Mamih Papih turun ke gue semuanya." ledek Eunbi. Tangannya dilipet depan dada terus pundak kirinya disenderin ke pintu.

"Lo kan tua. Ya yang mati pasti lo duluan lah." diomongin tua, Eunbi gak terima. Makanya Sihoon udah duduk ngosek di bawah gegara Eunbi barusan mukul kepala dia.

Eunbi natep sinis Sihoon yang ada di bawah kakinya, "Awas aja lo bunuh gue. Entar gue gentayangin lo tiap hari." ancem Eunbi.

Mata si kakak melotot pas ada yang aneh dari adiknya. Dia narik baju Sihoon bikin tuh anak berdiri gak elit. Sihoon yang tau mata Eunbi ngarah kemana, bikin dia langsung nepis tangan Eunbi dari bajunya.

"Omegat, baby! Lo abis dicipok sama siapa?!" jerit Eunbi yang diselipin sama ketawa gitu. Mau kabur dari situasi ini, tapi tangannya keburu ditahan sama kakaknya. "Lo utang penjelasan sama gue!" katanya.

"Apa?! Ini bukan urusan lo!" teriak balik Sihoon.

"Hey, lo lupa kalo gue ini kakak lo? Ahh.. Pasti cowok mesum itu, kan? Yang pernah nyupang leher lo itu? Wah, udah maen cipokan nih." Eunbi bolak-balikin muka adiknya ke kanan-kiri.

Sihoon ngehempasin tangan Eunbi, "Nyupang pala lo! Waktu itu dia gak nyupang gue."

Eunbi ketawa ngeliat ekspresi Sihoon yang udah kesel gitu gegara dia. Si kakak narik ke bawah kerah seragam Sihoon. Dan, dia ngeliat sesuatu yang lebih bikin dia kegirangan daripada ngedapetin bibir Sihoon yang bengkak itu.

"Dulu belum, tapi sekarang?" bisik Eunbi di telinga kanan Sihoon. Dia jauhin mukanya dari ceruk leher adiknya. "Kayaknya dia pro banget nih soal bikin cupang di leher lo. Belajar darimana? Bokep? Atau.. Praktek langsung gitu?"

Suara Eunbi bikin dia muak. Sihoon jalan ninggalin Eunbi yang masih ketawa di pintu apartement. Mending dia mandi dulu biar adem. Budeg juga dengerin ketawa Eunbi yang mirip nenek lampir.

Sekitar satu jam, Sihoon baru keluar dari kamar mandi. Dia lari kecil ke cermin gede yang ada di kamar dia. Bibir seksehh dia ngumpat kecil pas tau usaha dia buat ngilangin cupang sia-sia.

Kalo kayak gini, gimana caranya biar besok gak ada yang ngeliat bekas cupangnya? Lagian goblok banget emang Sihoon. Harusnya tuh dia gak keblablasan nikmatin sentuhan menggodanya Hangyul. Jadi gini kan kejadiannya.

"Ahh bajingan tengik. Gatel banget nih tangan pengin nyekik tuh orang." desis sinis Sihoon yang masih gosokin bekas merah itu.

Sihoon keluar dari kamar. Mau makan malem dulu. Lagian perut gak bisa ditahan kalo udah laper begini. Dia ngelewatin Eunbi yang lagi nonton tv sambil mainan ponsel.

Love Shot || GyulHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang