6

8.5K 199 11
                                    

Hari libur telah selesai...
Kegiatan belajar sudah dimulai kembali..
.
.
.
Skip(karna pas masa ini ga ada kejadian yg menarik)
.
.
.
Ga terasa sekarang gua udah mau naik ke kelas 9 dan ga terasa juga Urpan,Ka riko dan kaka kelas yang lain udah lulus semua dengan hasil yang memuaskan dan mereka masuk ke sekolah yang mereka ingin kan semua...tentang hubungan gua sama Urpan,Ka Riko dan Dimas gua ngerasa belum ada titik terangnya...jadi yaa kelas 9 ini gua mau fokus ke pelajaran aja dulu agar gua keterima di sekolah yang gua pengen...
Seiring waktu berjalan gua sama mereka ber-3 masih kontek² an meski jarang ketemu...oh iyaa dimas pindah ke jakarta karna orang tua nya berpisah dan dia memilih ikut ibu nya saja...
.
.
Skip
.
.
Waktu udah dekat menuju Ujian nasional berbagai les gua ikuti agar gua bisa mendapat nilai yang memuaskan...di tempat les ada anak cowo yang ganteng dia suka futsal,karate dan volly dia ikut les sama kayak gua jadwal les nya juga sama setiap jam 13.00-16.00...
Nama nya Dion dia sekolah di smp negri dekat kantor kecamatan...dia juga sering mengajak/ngaterin gua pulang kalo habis les ....gua sama dia makin lama makin akrab dan sering belajar bersama ditaman dekat sekolah gua...
.
.
.
Hari ini H-5 Ujian nasional gua dapet kabar kalo ka Riko bakal menikah,hah?!?! Gua kaget denger kabar itu dan ternyata itu beneran sumpah gua ga nyangka banget klo ka riko bakal nikah secepat ini...dia ngirim surat undangan pernikahan nya ke rumah gua,pernikahan nya berlangsung tanggal 19 April 2019 ...gua masih ga habis pikir kenapa ka riko nikah muda?....udah lah jangan terlalu di pikirin,mending fokus ke UN aja deh...
.
.
.
Eh iyaa nanti dateng ke acara pernikahan ka riko sama siapa ya?!?! Bingung😪
.
.
Chat Urpan?
Chat Dimas?
Chat Dion?
Chat Mia(sahabat gua di smp)?
.
.
Gua coba chat mereka dan ga ada yang bisa😪😑 tapi si dion mau nemenin gua,yaudh lah yaa ama dion aja dari pada sendiri ga ada temen..
.
.
"Dion?"Gua.
"Iyaa kenapa?"Dion.
"Nanti jadi kan nemenin gua?"Gua.
"Jadi dong,nanti gua jemput jam 10 aja soal nya kan kita bakal les lagi"Dion.
"Oke deh gua tunggu yaa,bye"Gua.
"Oke byee"Dion.
.
.
Jam 09.30 gua langsung mandi dan siap² untuk pergi...
Jam 09.55 gua baru selesai siap²,dan ternyata dion udah dateng dari tdi pas gua mandi dia nunggu di ruang tamu dan si mbak ga ngasih tau gua😪 kalo ngasih tau kan gua cepet²...
.
.
"Loh kok baju kita sama?!?"Gua.
"Emng kenapa,ga boleh?"Dion.
Baju kita sama kemeja biru navy dan celana juga sama levis hitam dan sepatu sport warna biru tapi beda motif...
"Gapapa lah yaudah yuk berangkat nanti kelamaan trus kita telat les lagi"Dion
"Yaudh ayok"Gua.
.
.
Sekitar 30 menit waktu yang gua dan dion tempuh buat sampe ke acara ka riko....setelah sampai dion memarkirkan motor nya dan gua nunggu dia...
.
.
Masuk ke dalam tenda yang lumayan mewah dan ternyata bener ka riko yang nikah😶 !!!
.
.
"Hah!!beneran ka riko yang nikah?!?"Gua.
"Iyaa lah kan di undangan nya riko dan riska masa iya Dion dan Rifki😅"Dion.
"Galucu sumpah😑"Gua.
.
.
Selesai menikmati hidangan yang tersedia gua sama dion langsung nyamperi pengantinnya dan ngobrol²...
"Kok bisa sih kak,nikah secepat ini?"Gua.
"Kaka hilaf Ki.."Ka riko.
"Lah kaka main dluan ama ka riska dan ke bablasan?"Gua.
"Iyaa,kaka hilaf bener² hilaf dan sekarang istri kaka lagi hamil 3 minggu"Ka riko.

Dion dan istri nya ka rikk hanya mendengar kan gua ngobrol panjang lebar sama ka riko...

"Oh iya ini siapa yang dateng sama kamu?"Ka riko.
"Pacar"Dion.
"Hehh !! Sejak kapan hah!!Dia temen di tempat les kak"Gua.
"Oh temen kirain pacar beneran"Ka riko.
"Tau ah"Gua.

.
.
.
"Yaudh ya ka langgeng sàmpai tua yaa,selamat atas pernikahannya,semoga anak nya sehat yaa"(sambil ngasih kado selimut dan di selipin kondom sama dion😅)Gua.

"Kita pamit dlu ya kak"Dion.
"Assallammuallaikum"Gua dan Dion.
.
.
.
Di perjalanan menuju tempat les..
.
.
"Eh ngomong² kalo kita pacaran boleh ga?"Dion
"Kenapa emng?"Gua.
"Gapapa"Dion

Aneh nanya doang😑

.
.
.
Skip sehabis UN dan perpisahan
.
.
Di masa libur sebelum daftar sekolab ini gua banyam ngabis sin waktu bareng sama Dion,kenapa ga sama urpan atau dimas? Klo urpan ga tau dia kemana mendadak hilang,terakhir kali gua chat an sama dia pas ngajak pergi kondangan doang,sampe sekarang ga ada lagi gua udh coba telepon tapi ga di angkat² yasudh deh gua coba untuk bersikap dewasa aja mungkin dia sibuk atau apa...
.
.
.
Dering hp gua berbunyi...
.
"Hallo Kii!"Dion.
"Iyaa kenapa?"Gua.
"Kita jalan yuk,tpi nginep di pulau gimna?"Dion
"Berdua doang?"Gua.
"Kalo mau berdua doang juga gapapa😅"Dion.
"Ga mau klo berdua doang mah"Gua.
"Nggk lah kita rame² sama anak les yang cowo² nya sekitar 12 orng termasuk kita gimana?"Dion.
"Mau ke pulau apa emang?dan berapa lama di sana?"Gua.
"Pulau Tidung,sekitar 4 hari"Dion.
"Bayar berapa?"gua.
"Tenang lu udh gua bayar in tinggal ikut aja oke"Dion.
"Dih kok? Yaudh deh makasih yaa....tapi makan dan jajan nya pake duit gua aja ya.."Gua.
"Liat nanti oke"Dion.

Tuut tut tut tut..

Di matiin anjir😑
.
.
Malem nya gua siap² karna besok pagi gua bakal liburan😁
.
.
Selesai prepare sekitar jam 22.35 gua langsung tidur karna besok travel yang di sewa bakal jemput jam 5 pagi....
.
.
.
Kringg kriingg kriinggg...
.
Alarm yang gua pasang berbunyi dan gua langsung maksain bangun padahal masih ngantuk banget😭 gua pasang alarm nya jam 03.50 dan gua langsung mandi trus solat tahajud sambil nunggu azan subuh...selesai solat subuh ada puluhan panggilan tak terjawab dan 300 lebih chat di hp gw itu semua dari dion😑 kata nya dia bakal jemput gua karna anak² pada kumpul di rumah dion ...gua ga bales chat nya jam 04.55 dion udh ada di rmh gua dan nunggu gua di ruang tamu...dia lagi ngobrol sama mama gua dan kaka gua...entah ngobrol in apaan gua ga peduli sama sekali...
Kemudian gua langsung turun pamit ama kaka dan mama gua dan langsung berangkat ke rumah dion...
.
.
.
Skip.. udh sampe di pulau..
.
.
.
"Kita nginep di pendopo ini kamar nya ada 6 satu kamar 2 orng oke"Dion memberi arahan.
"Okee"jawab anak² serentak.
"Ayoo ki kita satu kamar"Dion.
"Ayoo"Gua.
.
.
.
Setelah itu kami semua berkeliling pulau dan terakhir duduk di tepi pantai menyaksikan sunset..
.
.
Gua dan dion duduk di dekat pohon² ...

"Kii?"
"Iyaa"
"Gua rasa gua nyaman sama lu,gua juga rasa gua suka sama lu,gua sayang sama lu,gua cinta sama lu,mungkin ini salah tapi gua ga bisa bohong sama diri gua sendiri......hening.....lu mau ga jadi pacar gua kii?"Dion dengan nada penuh harap..
"Gua akuin gua juga belakangan ini nyaman di deket lu,gua juga berasa ada orng yg selalu ada kapan pun gua butuh in,gua juga sayang sama lu,tapi maaf....."
"Iyaa gapapa kok asal abis kejadian ini lu ga menjauh dari gua aja"
"Gua belum selesai...maaf gua ga bisa nolak lu😁"
"Hah! Serius lu nerima aku jadi pacar kamu?"
Gua cuma jawab dengan senyum dan dion langsung meluk gua...
Dan sekarang gua sama dion resmi pacaran...
.
.
.
Malam nya sehabis makan malam gua dan anak² yang lain memutus kan untuk langsung tidur...
.
.
"Makasih yaa udh mau jadi pacar aku..."
"Iyaa sama²😘"
"I love You❤"
"I love you too❤"
.
.
.
.
.
Mau tau kelanjut an nya??
Sedikit bocoran di part selanjut nya ada adegan dewasa pertama yang gua lakuin bareng dion...jadi tetap pantau terus yaa...

Makasih banyak yang sudah vote cerita saya❤❤
Mohon maaf bila cerita nya ga bagus atau ga menarik ...maklum in aja masih belajar...
Makasih udah votee

Love you all❤❤

Maaf yaa jarang upload soal nya lagi sibuk di sekolah maklum baru masuk Smk jdi ya gitu lah ga sempet upload cerita nya...maaf yaa I love you buat yang udh votee❤❤
Buat yang udh baca maksih banyak 🖤🖤🖤

Kritik dan saran silahkan ditinggal kan di kolom komentar aja yaa🔥


Kisah Cinta 🏳️‍🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang