Hari ini aleena tidak membawa buku "matematika" dan temannya ria,untuk hukuman mereka berdua memilih untuk lari keliling lapangan 10 kali.
-lapangan-
"Se-se-se-sepuluh!"teriak aleena,"hosh hosh hosh hosh,gila hosh"kata ria yang sedang mengatur nafasnya,beberapa menit kemudian setelah mengatur nafasnya mereka pergi ke locker untuk mengambil notebook aleena yang tertinggal di Locker tersbut.
'Krekk'
Aleena hanya menatap lockernya tersebut dengan serius,tak lama kemudian ria membuka suara"Len lo napa?"sambil melihat ke dalam Locker aleena,"wah!buat gue yah minumnya!"kata ria ingin mengambil botol Aqua tersebut."eitss!!!ini punya siapa dulu?"halang aleena "gatau mungkin manusia:)"canda Ria,mereka pun akhirnya memutuskan untuk mengambil botol Aqua tersebut lalu pergi.Pelajaran kedua mereka pun berlangsung "IPA" aleena yang tadi hanya menatap Aqua tersebut di atas mejanya dikagetkan dengan guru yang menyuruh aleena untuk maju dan mengisi soal yang di depan tersebut."pak,ini saya gak terlalu paham rumusnya"Jawab aleena,"mangkanya kalo bapak jelasin di depan kamu perhatiin!bukannya kamu ngeliat botol Aqua begitu!kan jadinya kamu juga yg rugi!"bentak guru "IPA" tersebut yang terkenal dengan tugasnya."maaf pak!"kata aleena sambil menunduk "sudah lah!kamu sekarang balik ke kursi kamu!"Jawab guru tersebut,dengan cepat aleena menuruti perkataan guru nya itu untuk balik ke tempat duduk nya.1 jam kemudian istirahat pun tiba.
"Leen!mau kantin gak?!"tanya Rara,"gue ke toilet dulu deh!"jawab aleena sambil jalan ke arah toilet,"yodah tpi ntar nyusul yak!"teriak Rara dari kejauhan.aleena hanya mengangguk dan pergi ke toilet.beberapa menit kemudian Aleena akhirnya keluar dari ruangan toilet tersebut.
BRUKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!
"Eh anjir lo punya mata gak?!bisa liat gak?!"kata unknown yang baru saja tadi menabrak aleena,"(apa lagi ini?????)"jawab aleena dalam hati,"woy jawab!"bentak unknown tadi,aleena hanya terdiam ia takut kejadian yang kemarin terulang(PROLOG),aleena pun meminta maaf hanya dengan "maaf kak"dgn cuek kata kata itulah yang keluar dari mulut aleena,setelah mengatakan itu dia pergi.unknown tersebut hanya diam lalu berdiri,tanpa ia sadari di blakangnya ada Kakel(yang menabrak Aleena di prolog)lalu memukul nya,dgn cepat unknown tersebut menyadarinya ia menghindar."Buat apa aku mencintaimu jika kau sudah milik yang lain?"-Reno
"Aku sudah pernah merasakan sakit,jadi untuk apa aku mengulang rasa sakit itu kembali?"-Aleena
"Kita sama sama suka,aku suka kamu,kamu suka dia."-Leo
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
It starts at junior high school
RomanceBuat apa aku mencintai mu jika kau sudah milik yang lain?