"Itu muka kalian kenapa pada ditekuk? Abis ketemu pacar kok mukanya begitu?" tanya jinyoung.
Jadi ini malam minggu, hyunjin sama jaemin dateng ke basecamp barengan, mana muka mereka ditekuk, bikin jinyoung yang asik nyemilin chitato diruang tengah jadi penasaran, makanya dia tanya ke mereka.
"Kepo banget lo jadi orang." jawab hyunjin nyolot.
Jaemin sendiri gajawab dan lebih milih gegoleran dikarpet yang ada dibawah jinyoung dan nendang-nendang angin gak jelas, goblok emang, tapi itu emang kebiasaan dia kalo lagu pusing sama kesel.
Jinyoung yang paham sama kelakuan sahabatnya langsung aja nepuk pelan kepala sahabatnya itu. Hyunjin yang ngelihat itu jadi iri, jadi dia ikut gegoleran disamping jaemin sambil ngambil tangan jinyoung yang satunya buat nepuk-nepuk kepalanya.
"Kenapa sih kalian ini hah??" tanya jinyoung lagi karena dia dicuekin.
Jaemin hyunjin masih diem. "Oke kalo gamau cerita gue mau lanjut nyemil, capek juga gua nepuk-nepuk pala lo pada".
Jinyoung udah mau pindah ke sofa tapi gajadi waktu hyunjin meluk perut jinyoung erat.
Lucuuuu banget astagaa sampe jinyoung pengen nendang tapi liat mukanya yang melas jinyoung jadi gatega.
"Lo tau gak? Gue kesel banget sama heejin, dia tuh cemburuan banget masa gue deket sama si alisha aja dia ngambek." curhat hyunjin.
"Goblok banget heran, ya jelas cemburulah, alisha kan mantan lo bambank." balas jinyoung kesel.
"Lah heejin mah enak masih bisa cemburu, lah seoyeon?? Gue ada projek sama nancy dia diem aja, padahal dia tau kalau nancy itu mantan gue, gue kan jadi mikir yang negatif mulu." Sahut jaemin.
Jinyoung yang denger diem, masih belum konek.
"Bentar-bentar, jadi hyunjin kesel karena heejin itu cemburuan sedangkan jaemin kesel karena seoyeon yang terkesan cuek dan bodo amat? Gitu?".
Hyunjin dan jaemin auto ngangguk. Jinyoung ngehela nafas kesel.
"Yauda kalo gitu tukeran pacar aja kalian, kan hyunjin gasuka yang cemburuan dan jaemin gak suka yang terlalu cuek, trus tuker tuh pacar kalian, beres." balas jinyoung cuek.
Jinyoung trus pergi ke dapur, ngadepin 2 orang otak seperempat bikin jinyoung jadi laper, jadi dia mau nyari makanan didapur.
Gatau aja si jinyoung kalo dua orang itu lagi mikirin saran dia.
"Jin, tukeran pacar yuk??"
"Setelah gue pikir-pikir, ide bagus, gue suka, ayo!!"
~•~
Aditya Jinyoung Bagaskara
"Heran, goblok banget tuh 2 orang, untung sahabat.."
Iya gaes~ jadi hyunjin sama jaemin beneran gak punya otak, makanya begituu, ehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
TUKERAN PACAR?!?
Aléatoire"Jin tukeran pacar yuk?"- Jaemin "Ide bagus, gue suka, ayo!"- Hyunjin Iya mereka suka gak pake otak kalo bicara yeorobunn Warn! Bahasa sedikit kasar Non baku au lokal