BIG SALE !!! +62813-2666-1515 | Sajadah Batik Jogja

2 0 0
                                    

Sajadah Batik Jogja - Salah satu ibadah yang paling wajib dilakukan oleh ummat muslim adalah sholat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sajadah Batik Jogja - Salah satu ibadah yang paling wajib dilakukan oleh ummat muslim adalah sholat. Ibadah lima waktu ini menjadi kewajiban bagi seluruh umat karena dalam ajaran agama Islam sudah tertulis bahwa kita yang sudah baligh wajib hukumnya untuk melaksanakan sholat dalam kondisi apapun dan bagaimanapun. Bahkan untuk orang orang tertentu, Islam sudah memberi kemudahan bagi mereka untuk melaksanakannya.

Tidak hanya itu saja, ada beberapa ketentuan untuk menjalankan sholat salah satunya ialah harus senantiasa dalam keadaan yang suci. Maka dari itu, umat muslim diwajidbkan untuk berwudhu terlebih dahulu sebelum sholat, tempat pelaksanaan sholatpun harus suci. Maka dari itu, untuk memastikan tempat sholat agar selalu suci hendaknya kitapun senantiasa untuk menggelar alas sholat.

Nahh sahabat, tahukah Anda bahwa ketika sholat kita dianjurkan untuk mengenakan alas yang biasa sering kita sebut dengan sajadah ? Ya, kehadiran sajadahpun menjadi sabgat penting karena disetiap kita sholat kita pasti memerlukannya. Sajadah kini bukan hanya tempat untuk alas sholat melainkan juga menjadi tempat sujud terbaik dimana kita bisa memohon dan beribadah dengan khusyuk tanpa harus takut akan kotor, basah atau terkena najis lain jika kita tidak menggunakannya.

Ternyata ada begitu banyak manfaat sajadah dalam pelaksanaan sholat, dalam pembahasan kali ini saya akan menuliskan beberapa manfaat tersebut. Nahh berikut ini beberapa manfaat yang dimiliki oleh sajadah dalam pelaksanaan sholat

1. Pertama sangat mampu menjadi tempat sujud terbaik

Dengan penggunaan sajadah, kita berarti telah memisahkan antara bagian bawah dengan yang lebih bersih dan yang lebih suci juga yang lebih pantas menjadi tempat kita bertatapan dengan Rabb kita. Karena dengan menggunakan sajadah kita bisa sujud dengan baik dan lebih leluasa karena memang posisi terbaik adalah sujud dimana kita bisa benar-benar melepas semua kepenatan yang kita rasakan. Sajadahpun menjadi perantara terbaik kita ketika sholat, ketika kepala kita menyentuh bumi. Disarankan setiap sholat kita untuk selalu mengenakan sajadah dengan begitu kita jadi dapat membedakan antara tanah dan alas untuk sholat. Hal ini berguna untuk menghindari hadas yang ada tidak kita sadari ada.


2. Kedua Dapat membuat sholat kita lebih khusyuk

Dengan menggunakan sajadah juga kita bisa lebih hikmat dalam beribadah, apalagi bila sajadah yang kita gunakan adalah sajadah yang berkualitas baik dan mendukung ibadah kita, sajadah yang mampu kita andalkan dimanapun kita berada. Tidak memberatkan juga tidak membebankan kita.

3. Ketiga dapat membuat kita lebih tenang

Dan catatan terakhir adalah sajadah yang bisa membuat kita lebih tenang. Satu lagi jenis sajadah yang bisa mendukung ibadah dengan merasakan sensasi yang begitu dekat dengan bumi seolah kita bertatapan langsung kepada sang Kholik sambil merasakan keagungan ciptaannya dan senantiasa merendahkan diri ketika bersujud adalah sajadah lipat. Sajadah yang mampu dilipat juga praktis dibawa kemanapun. Sajadah jenis ini juga biasanya digunakan sebagai souvenir. Mau coba ? Hub +628 13-2666-1515


BIGSALE!!! +62813-2666-1515 | SajadahBatikJogjaWhere stories live. Discover now