part 2

802 53 3
                                    

Sebelum kalian membacanya jangab lupa di like👍 komen 💭 and follow akun saya ya yaudah deh kalo gitu langsung next aja ya

Skip istirahat
Pak.reza:"baik kalo gitu kita lanjutkan materi selanjutnya setelah istirahat"
All:"baik pak"
Lesti:"put yuk kekantin"
Putri:"yuk"
(Ketika mereka ingin ke kantin datang dua pria menghampiri mereka)
...:"put les kekantin bareng yuk" "ujarnya"
Putri:"eh randa(yaps ternyata dia randa)boleh yuk" (ujarnya)
Randa:"loh gimana les mau gak"
Lesti:"iya gue ikut Putri aja"
Randa:"yaudah kalo gitu yuk"
Trity:"yuk"
(Ketika tritynda menuju kekantin tak sengaja Putri bertabrakan dengan pria di depannya)
Putri:"aduhhhh woy kalo jalan liat kedepan dong jangan kebawah"
...:"harusnya tuh loh kali yang jalannya liat ke bawah loh eloh kan anak baru di kelas gue kan"
Putri:"loh ridho (yap dia ridho) dih udh salah pakek nyalahin orang lagi" nada kesal
Ridho:"eh loh kali yang salah gue mah sorry gak salah apa² sama loh pendek"
Putri:"loh tuh,,eh apa loh bilang"
Ridho:"mau di ulang lagi omongan gue dasar pendek" (nada meledek)
Putri:"ehh,,,dasar kurus (ujarnya kesal dan menginjak kaki ridho lalu pergi meninggalkan lesti dan randa)
Ridho:"eh,,awww dasar pendek" (teriak dari kejauhan)
Lesti:"loh put kok kita ditinggal sih hemzz,,:( eh gara² loh nih adek gue ninggalin gue kan"
Ridho:"emang gue pikirin" (pergi begitu saja)
Lesti:"dasar cowok reseh loh"(menatap ridho sinis)
Lesti:"eh put tungguin kk" (mengejar putri yang sudah jauh dari tempat mereka dan di susul dengan Randa)
Di kantin
Putri:uhhh keselin banget sih tuh orang sok ganteng banget lagi (berjalan dengan nada kesal)
(Tanpa sengaja Putri pun bertabrakan dengan seseorang)
putri:"eh aduhh (mereka pun bertabrakan)
...:"aduh,,,aduh ma,,af² aku gak sengaja"
Putri:"iya gak apa kok"(putri pun melihat ke arah wajah nya) loh kamu kan (sambil menujuk kearahnya)
...:"loh kamu bukannya" (sambil melihat wajah Putri)
Putri:,,,,,,? Btw dia itu siapa ya mau tau kelanjutannya kalian silahkan tulis kolom komentar dibawah
Kalian mau aku
Next atau enggak










Cintaku Hanya UntukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang