part 9

633 53 3
                                    

Mengarahkan pisau itu ke ridho namun
Preman a:"rasakan ini"
...:'"kk idho (melihat ke arah preman itu)
Preman itu pun menyayangkan pisau kearah ridho dan hasil
...:"kk ridho awass (ia menghalanginya dan pisau itu pun menancap di tubuhnya) awwww
Ridho:"putri astagfirullah putri"(langsung menghampirinya)
Putri:"kk idho shhh s,,sakit" (ia pun ingin terjatuh namun langsung di tangkap oleh ridho)
Ridho:"put kamu bertahan ya aku bakal bawa kamu kers"
Putri:"a,,aaku enggak kuat sa,,sakit"(nada lemas dan ia pun tak sadarkan diri)
Ridho:"ya ampun put,,put bangun gue harus segara bawa dia ke rs"(ridho pun menggotong tubuh mungil putri ke dalam mobilnya)
Lesti:"putri (langsung membuka mobil kidho) (btw ceritanya udh di tolongin Rizki) a idho ini putri kenapa kenapa dia bisa kayak gini"
Ridho:"dia tertusuk oleh preman itu pas dia nolongin gue ahhh ini semua emang salah gue"(mengebuk setir mobil)
Rizki:"udh dho loh jangan salahin diri loh sendiri ini udh tuh musibah bukan salah loh"
Lesti:"iya kk a iki bener yaudah a idho cepetan jalannya"
Ridho:"iya"(ridho pun mengkencangkan laju nya)
#skiprumahsakit
Ridho pun langsung mengangkat putri ke dalam
Ridho:"dokter suster tolong" (dengan nada tergesah²&berlari sambil menggendong tubuh putri)
Suster:"iya"
Ridho:"sus tolongin temen saja dia baru saja terkena tusukan di bagian tubuhnya"
Suster:"yasudah baik mari tidurkan di sini"
Ridho pun menaruh tubuh mungil putri ke atas berangkat dan membawanya ke ruang ugd
Suster:"kalian tunggu disini kami akan periksa pasien dulu"
Ridho:"iya dok"(dengan nada lesu)
Dan putri pun sedang ditangani oleh dokter di dalam
Di luar
Lesti:"ya allah selamatkan lah adik aku aku mau dia sembuh kembali" (sedikit demi sedikit air mata pun menetes)
Rizki:"kamu jangan nangis ya dokter pasti akan melakukan yang terbaik nanti kita berdoa saja ya" (mengusap kepala lesti pelan)
Lesti:"iya a"(lesti pun bersandar di bahu rizki)
#skip
Dokter pun keluar dari ruangan
👨🏻‍⚕️:"Dengan keluarga pasien"
Lesti:"saya kk nya dok gimna keadaan adik saya"
👨🏻‍⚕️:"Luka tusuknya tidak telalu serius jadi adik anda tidak apa² tapi sekarang ia sedang melewati masa kritis nya"
Lesti:"alhamdulilah apakah kita boleh melihat keadaan adik saya"
👨🏻‍⚕️:"Oh boleh silahkan,saya permisi dulu"
Lesti:"terima kasih dok"
Lesti:"a iki a idho Ayuk masuk"
Ridho:"giman keadaan putri les"
Lesti:"dia enggak apa² cuma sekarang dia lagi melewati masa kritis nya"
Ridho:"alhamdulilah yaudah deh yuk masuk"
2r dan lesti pun masuk dan melihat kondisi putri yang sedang terbaring lemah di sana
Lesti:"cepet sembuh ya sayang kk kangen senyum kamu"
Ridho:"iya nyonya bawel kalo enggak ada loh gak seru gak ada yang hikin gue kesel"
Rizki:"iya put loh sadar ya"
Setelah beberapa lama menunggu Putri Rizki pun berniat mengajak lesti kekantin
Rizki:"dek kekantin yuk aa lapar nih*
Lesti:"boleh yuk,oh ya a idho mau ikut gak"
Ridho:"enggak deh gue mau temenin putri aja disini"
Lesti:"yaudah kalo gitu gue tinggal kekantin dulu ya"
Ridho:"iya"
Kitty:"assalamualaikum"(kitty pun keluar dan menuju kantin)
Ridho:"put kamu tuh cantik banget ya"(mengelus rambut Putri)
Ridho:"put sebenarnya gue mau ungkapin sesuatu ke kamu put cuma aku tunggu masa yang cocok buat ungkapin isi hati aku kekamu"
Ridho:"kamu tau gak put aku tuh suka sama kamu"(sambil memegang tangan putri)
Putri:"hemm ma,,ksud a idho"(nada lemas)
Ridho:"eh put kamu udh sadar"
Putri:"iya tadi kk idho ngomong apa"(nada lemas)
Ridho:"kk idho ngomong....."
Btw ridho mau jujur gak ya ke putri kalo dia suka sama dirinya
Next or stopp
Komen and like
See you next time
Nextnya nanti besok ya soalnya author nya lagi banyak tugas sekolah





Cintaku Hanya UntukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang