Menjadi yang mereka cintai :)
Menjadi seorang figur bagi khalayak ramai yang dicintai banyak orang pasti menyenangkan; membahagiakan. Setidaknya, dari nafas nafas tulus merekalah salah satu doa doa terbaik itu berasal. Merayu tuhan untuk mengaruniakan kepada kita kebaikan. Indahnya. Ada begitu banyak orang mendoakan kita.
Tapi, seseorang pernah mengatakan padaku. Mustahil menjadi manusia yang menyukai sosok dirimu. Akan selalu ada segelintir wajah yang memalingkan muka ketika kau melintas dihadapanya. Akan selalu ada beberapa pasang mata yang menatap dengan tatapan mata yang mungkin; tidak kau harapkan. Begitulah katanya :)
Tapi, bukan seorang mukmin berdaya jika lantas menyerah dan diam tanpa pergerakan iktiar ikhtiar untuk menciptakan titik kebaikan. Sekecil apapun itu. Karena kita benar benar tidak tahu, sebab kebaikan apa Allah akan ridha kebaikan kita. Bukankan jika cinta Allah telah kita dapatkan, maka Allah perintahkan kepada seluruh penghuni lagit dan bumi untuk serta meridhai kita.
Tak apa nama kita asing dibumi, asalkan penduduk langit mengenal kita dan tak sabar menyambut kedatangan kita.
Maka; mengejar ridha manusia hanya akan membuat langkahmu terasa lelah. Bukankan akan lebih indah, jika setiap langkah kecil yang kita ciptakan adalah karunia-Nya, untuk-Nya, dan Dia akan balas, dengan sebaik baik balasan.#selfreminder
KAMU SEDANG MEMBACA
Kins World
Teen Fictionwelcome to kins world♡ Semakin banyak bagian yang kamu baca, maka semakin kamu mengenal dunia kins.