INFO TERBARU

202 9 1
                                    

Assalamualaikum readers, sudah lama kita tidak bercuap cuap. Bagaimana kabar wattpad? Saya akhirnya membuka kembali applikasi wattpad setelah berbulan bulan berhari hari berjam jam bermenit menit dan berdetik detik. Betapa kagetnya saya ketika saya tahu bahwa wattpad sedang melaksanakan kegiatan memakai koin, wow akhirnya wattpad sekarang sudah memakai koin. Terjawab sudah perdebatan dalam forum haha, pertama saya ga pengen ngasi tanggapan karna no coment. Beneran no coment, masih tidak mengerti bagaimana saya nanti diberi koin oleh pemirsa pemirsa yang baik hati ini. Lalu apa guna koin itu juga saya belum tahu, mungkin besok saya akan mencari tahu tentang itu semua. Yang kedua saya akan mengatakan bahwa saya tidak hiatus namun cerita prolog sampai end saya ubah semua. Namun pemeran tetap sama dengan beberapa watak yang saya ganti sedikit demi sedikit, saya harap kalian membaca dari awal agar tidak bingung dengan alur jalan cerita ini. Saya juga harap dibulan bulan ini novel ini selesai dan saya sudah tidak memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan apapun dan mulai fokus lagi pada duni saya haha. Yang ketiga saya berterima kasih atas 10k silent readers yang sentiasa melihat dan memantau alur cerita novel ini, tanpa kalian saya bukanlah apa apa. Terima Kasih readersku, salam rindu author yang suka ngilang ditelan bumi :)

The Name is HijabersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang