"Baiklah....
Aku terima,, heh kau ternyata cerewet juga ya..?"Saat itu semua orang terkejut dan diam di tempat mereka. Hening itu yang menyelimuti kelas saat itu
"Kenapa....?
Kenapa kalian semua diam...?
Oh ya,,,,lisa kita jadi ke kantin kan..?"
Lisa hanya menjawab dengan anggukan dan dia masih bengong di tempat
"Ya sudah ayo...!
Nanti keburu bel..!"
Ucap chae sambil menarik lisa keluar kelas.
.
.
Di dalam kelas
"Wah,,,,wah....!
Jungkookie.....!
Kau akhirnya bisa tersenyum dengan gadis ya...?" ucap bambam sambil bertepuk tangan"Apa maksud mu...?
Tadi dia itu,,,em...
Ah molla.....
Pergi kau....!""Jungkook kau harus bisa membuka hatimu....!
Kau terlihat dingin tau gak...!?
Pantas saja semua yeoja di sini takut padamu....!" ucap mingyu"Terserah kalian mau bicara seperti apa...!
Aku tidak peduli .....!!!
Dan lagi semua yeoja di sini sama saja,,, sama sama memanfaatkan namja yang tampan dan kaya.....!
Dan yang terpenting mereka tidak tau terima kasih....!" ucap jungkook dingin dan meninggalkan ruangan dengan tas kecil yang tadi diberikan oleh chaeyoung
.
.
.
"Maaf sebelumnya dia memang seperti itu...?
Apa dia hanya seperti itu kepada orang yang tidak dia suka...?""Emm,,,sebenarnya dulu dia tidak sedingin itu....!
Karena ada sesuatu dulu yang membuatnya seperti sekarang.....
Tapi hal itu tidak diketahui oleh keluarganya....
Yah jadi sekarang dia sangat benci yeoja kecuali eomma dan adiknya saja..!""Oh gitu....
Karena itu tadi kalian semua seperti patung...?""Hhehehe...
Iya,, itu untuk pertama kalinya dia bisa tersenyum seperti itu saat bersama yeoja jadi kami terkejut...
Dulu saat ada yeoja yang mendekatinya dan banyak bicara dia malah membuat yeoja itu menangis dan tidak sekolah selama 2 hari tapi sekarang,,,, sungguh chaeyoung benar benar yeoja yang hebat...
Aku salut dengannya...." ucap bambam dan diangguki oleh ke 3 orang itu
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini jungkook sedang berada di rooftop sekolah yah hanya ingin menikmati kesunyiaan dan makanan chaeyoung. Jungkook selalu ke rooftop saat dia butuh ketenangan dan menenangkan dirinya supaya tidak kelepasan. Katanya rooftop itu bagaikan berada di surga pasalnya disana dia bisa menikmati angin berhembus, pemandangan langit yang begitu menakjubkan dan menenangkan hati dan pikiran, dan kita juga bisa melihat pemandangan kota seoul dari atas sana.
Setelah selesai makan jungkook turun dan langsung ke kelas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini chaeyoung mereka sudah berada di kantin. Setelah tadi di perjalanan lisa selalu mrlontarkan pertanyaan konyol nya padaku, meski baru kenal dengannya aku sudah begitu akrab dengannya. Sesaat aku mengedarkan pandanganku ke dalam kantin ternyata ada dua yeoja cantik melambaikan tangannya ke kami sontak lisa mengajakku untuk menemui mereka
"Chae itu teman temanku ayo..!
Akan aku perkenalkan kau pada mereka...!" ucap lisa sambil menarik tanganku
"Hai lisa....!
Kau kemana saja kami menunggu sangat lama...!""Mianhae onnie,,,tadi ada sedikit kejadian mengejutkan....!
Karena itu tadi sedikit lama datangnya...hehehehe.......""Oh ya maaf ya kami terlalu asik bicara.....!!
Nama mu siapa....?
Oh ya namaku jennie,,kim jennie....
Dan ini kim Jisoo...." ucap jennie sambil memberikan tangannya dan jangan lupa gummy smile nya"Hai....
park chaeyoung....
Kalian bisa panggil aku chae atau chaeng...terserah kalian
Dan senang berkenalan dengan kalian..." membalas jabat tangan jennie jangan lupa senyum lebarnya"Kim jisoo....
Panggil jichu atau jisoo....
Aku tertua di mereka....
Salam kenal.....!" ucap Jisoo"Oh ya sudah kalo gitu chaeng duduk lah...!
Aku akan memesankan mu makanan....!
Kau mau makan apa...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
mermaid in love(hiatus)
Non-Fictionmaafkanlah author ini kalo misalnya jarang up atau menghilang sebenernya aku pengen up setiap hari tapi tugas selalu menghalangi jadi kalo author ada waktu pasti bakal up chapter jadi di tunggu aja ya🤗 Dan jangan lupa jaga kesehatan dan perbanyak b...