03

3 0 0
                                    

"Eum... kak, kita mau kemana?"

"Diam dan ikuti saja."

Oke pikiran Lutfi sekarang udah kemana mana.  Dikit dikit ngehalu, lagi belajar ngehalu, lagi ujian ngehalu, lagi berak ngehalu, lagi makan ngehalu, lagi mandi juga ngehalu. Semuanya dihalu in, biasa, namanya juga kang halu.

Selama diperjalanan tidak ada yang ada memulai pembicaraan. Perut Lutfi pun mulai memberontak minta diisi. Maklum terlalu excited untuk ke rumah doi jadinya lupa buat makan siang.

Doi ngelirik sebentar ke arah Lutfi. Dia ngeliat Lutfi terus memegangi perutnya. Dia ngerti apa yang dirasain Lutfi jadinya dia mampir sebentar ke Indoagustus buat beli roti.

Mobil berhenti didepan Indoagustus dan Lutfi juga heran kenapa ini berhenti di Indoagustus. Dalem hati udah kecewa ternyata dia nggak jadi diajak beli cincin buat dilamar untuk dia. Padahal doi nggak bilang mau beli cincin.

Doi keluar dari mobil. Tadinya Lutfi mau ikut doi sekalian ngawasin supaya jodohnya nggak diliatin para tante dempul. Tapi nggak jadi karena dia ingat kalo dia bukan siapa siapanya doi.

Memang ya kenyataan itu begitu pahit daripada ngehalu. Itu sebabnya Lutfi lebih suka ngehalu daripada ingat dengan kenyataan:')

Lutfi liatin terus doi dari dalem mobil. Doi masuk ke Indoagustus. Disana mbak mbak kasirnya kasih sapa ramah banget. Coba aja kalo dia yang masuk, jangankan disapa diliat aja nggak sama sekali. Kan jadinya pengen banget ngelempar mbaknya ke kolam ikan piranha.

Doi masuk kebagian roti. Terus balik lagi ke kasirnya. Masih dipantau sama Lutfi. Mbaknya keliatan nanya nanya ke doi. Tapi untungnya doi cuek banget dengan mbaknya. Padahal mbaknya udah kasih senyum semanis mungkin. Disana, didalem mobil Lutfi senyum ngejek ke mbak kasirnya. Ya... walaupun mbaknya nggak liat dia.

"Mampos lu mbak. Dicuek in sama jodoh gua. Sok keliatan manis banget. Cih lebih cantik gua daripada mbaknya." Ya in aja yang ini.

Doi keluar dari Indoagustus langsung masuk ke dalem mobil. Masih keliatan itu mbaknya ngeliatin doi nya. Lutfi sebenernya udah mau marah marah sama doi, tapi ingat sekali lagi, dia bukan siapa siapanya doi.

Doi masuk ke dalem mobil sambil nyerahin 2 bungkus roti sama minum. Seketika Lutfi langsung terbang ke khayangan. Roh nya aja yang terbang ke khayangan tapi raganya enggak.

"Dimakan. Aku tau kamu belum makan siang, buat ganjel laper nggak apa kan? Nanti kita mampir di RM buat makan."

"RM? Rap Monster?"

"Hah? Oh yang ku maksud bukan artis korea sayang, tapi Rumah Makan. Emang kamu mau makan orang? Kamu mau jadi kanibal?"

Seketika seluruh wajah Lutfi merah kayak tomat. Hello siapa yang nggak blushing saat doi mu manggil kalian dengan 'sayang'?

"M-makasih k-kak."

"Sama sama. Dan.. untuk yang tadi maaf ya. Mungkin udah buat kamu takut, tapi aku nggak bermaksud buat kamu takut... hanya saja.. kamu tau.. ya.. seperti aku merasa marah pada diriku sendiri karena telah memaksamu untuk aku antar. Mungkin itu bakal buat kamu kurang nyaman.. jadi maaf."

Lutfi terdiam dengan ucapan Brian. Sebenernya Lutfi itu bakal nyaman nyaman aja kalo deket dengan doi. Jadi dia nggak mempermasalahkan mau doi marah atau nggak diemin dia aja Lutfi nggak masalah. Ya.. walaupun tadi sempet hampir nangis tapi nggak jadi.

"Lutfi? Kamu marah?"

Lutfi langsung menggelengkan kepalanya brutal. Brian yang melihat itu pun tersenyum kecil. Lutfi diam bukan karena marah sama doi. Tapi Lutfi diam karena mbak mbak Indoagustus masih aja liatin ke arah mobil yang dinaiki doinya tadi.

Minta dicolok kali ya mata itu mbak. Mana liatinnya nggak kedip-lutfi

"Eng.. kak bisa kita pulang?"

"Lho kok pulang?"

"Emang kita mau ngapain lagi?"

"Gimana kalo kita jalan benter?"

"Jalan?" Lutfi liatin doi nggak nyelow. Matanya itu lho ngundang banget buat dicolok. Tapi nggak tau kalo buat doi.































Imut banget nih anak. Pengen gua karungin rasanya-doi

Nah kan.

"Iya jalan. Gimana?"

"MAUUU."

"Yaudah ayo. Tapi sebelum itu kamu kasih tau dulu sama ortu mu. Takutnya nanti kamu dicariin."

"Ayay capten." Senyum lebar sambil tangannya buat hormat. Dan itu buat doi jadi ikut senyum.

Mobil udah keluar dari area Indoagustus. Lutfi langsung ambil ponsel dari tasnya. Bodo amat sama mbaknya yang penting doi tetep nggak ngelirik ke si mbak.

Mom♡

Bu, aku pergi jalan jalan dengan anak nya om Rudi ya.

Ashiap👌

Ibu Lutfi emang gawl kok. Jadi nggak heran lagi kalo balesannya kayak gitu. Udah dibales, yang artinya boleh main sampe kapan pun. Soalnya nggak tertera boleh main sampe jam berapa aja( ͡° ͜ʖ ͡°)

"Udah?" Doi ngelirik dikit. "Udah kok. Kata Ibu boleh." Taruh ponselnya ke tas lagi. Buka bungkus roti. Makan.

Doi fokus ke nyetir. Lutfi fokus makan. Jadi nggak ngobrol. Udah. Tamat.gg

"Kita mau kemana kak?"

"Eum.. taman? Gimana?"

Lutfi nggak jawab cuman angguk angguk aja. Untung doi liat kalo nggak liat ya nggak jadi pergi.

Kerja Lutfi sekarang makan, kunyah, telen, makan, kunyah, telen, ma-- gitu aja terus sampe awtornya nikah sama suga:)


Oke skip

Mobil Brian terparkir mulus di parkiran taman. Dan saatnya calon pasangan keluar mobil.

"Mau kemana kak?"

"Kok kemana? Kan udah kakak bilang kita mau ke taman. Dan ini kita udah sampe di taman."

"Oh iya lupa hehe."

Go Block dirimu Lutfi-lutfi

Jalan beriringan udah macem orang pacaran aja. Padahal mah belum ada status. Cari tempat duduk. Dapet tempat duduk yang dideket pohon beringin.gg

Dapet tempat duduk dibawah pohon rindang, kursinya hadap ke arah danau. Keysip suasananya mendukung banget ngoahahahaha.

"By the way, kita belum kenalan ya."

"Ah iya juga kak hehe."

"Nama mu siapa?"

"Lutfi







Baru aadar kalo ni cerita ngegantung sampe sini😂😂

Kegantung karena bingung cari nama

Sampai sini saja haluannya

DoiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang