PERMINTAAN MAMA

26 2 1
                                    

"Mama bercanda kan ?" Kata Mariane kepada mamanya .Ditatapnya wanita yang sangat dicintai itu dan ditemukan jawabannya dengan gelengan kepala.
"Tidak sayang...mama sungguh sungguh...mama ingin diusiamu sekarang ada seseorang yang melindungimu...menjagamu dan menyayangimu seperti cinta mama dan almarhum papa."kata mama sambil mengelus punggung Mariane naik turun.
"Ma...tapi aku masih ingin kuliah...belum siap untuk jadi istri dan ibu...cita citaku masih banyak ma...."sahut Mariane dengan sendu.
"Papamu sudah mendahului kita ke surga sayang...mama makin tua...mama takut saat tiba waktu mama...kamu masih sendiri....jadi terima permintaan mama ya cantik..."kata mama sambil menggenggam tangan Mariane.
Mariane menatap mamanya..seribu pertanyaan dibenaknya untuk saat ini namun tidak terucap.Sendu mata mamanya seolah olah menyatakan bahwa dalam begitu permintaan wanita yang pernah bertaruh nyawa demi dia.
"Ma...apakah kak Glen setuju dengan permintaan mama ini ?" Tanya Mariane.
"Glen telah bersedia...sayang...bahkan dia ingin pernikahanmu bisa diselenggarakan bulan depan." Jelas mama Mariane.
"Apa bulan depan ma ? Kok cepat sekali...ada apa ma.? Kenapa mama tiba tiba seperti ini ? Mama sakit ? Atau mama ada hutang dengan keluarga kak Glen ? "Tanya Mariane
"Hust...kamu banyak khayal Anne...mama sehat kok...dan tidak punya hutang dengan Glen atau siapapun...kamu kebanyakan baca Wattpad atau novel roman,Anne " kata Mama Mariane.
"Hmmm serba misterius ma....begini...aku harus bertemu dulu dengan Kak Glen supaya aku yakin kalo mama tidak ada masalah apapun dengan kak Glen."tegas Mariane kepada mamanya.
"Boleh...sebentar mama WA Glen " tandas mama Mariane.
"Oke Glen besok malam ke rumah...kamu boleh tanya apa aja dengan dia ..dan yang jelas Glen telah menentukan tanggal pernikahanmu dengan dia " kata mama Mariane sambil meninggalkan Mariane di ruang tengah.
Mariane bingung menghadapi permintaan mamanya ini. Glenarso sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri.Mereka akrab mulai kecil.Sejak orangtua Glenarso meninggal maka orang tualah yang mengasuh karena orangtua Glenarso sahabat papa Mariane.
Perusahaan orang tua Glenarso saat itu dijalankan oleh papa Mariane dan pada saat usia Glen 25tahun semua aset dan perusahaan peninggalan orangtua glenarso diserahkan kepada Glenarso untuk dikelola.
Glenarso memang punya bakat pebisnis yang handal perusahaan itu dalam 5 tahun maju pesat bahkan mempunyai anak cabang berbagai daerah dan perusahaan baru di bidang berbeda.
Jadilah Glenarso CEO muda yang sukses.
Mariane tahu bahwa Glenarso juga sudah bertunangan dengan Bianca yang notabene adalah fotomodel serta artis wanita tersohor di negeri ini.
Wajar jika Mariane berpikir bahwa ada suatu rahasia dari mamanya yang menyebabkan pernikahannya dengan Glenarso harus terlaksana.
Mariane ingin segera besok malam supaya dia bisa membahas semua soal rencana pernikahan mereka.

Rahasia MamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang