" Satu " Hal Mengejutkan

15 1 1
                                    

Terkadang dalam hidup kita ada dibawah dan diatas, kita tak bisa mengetahui kapan kita akan diatas dan kapan kita akan dibawah, disaat kita berada dibawah kita harus menjalaninya dengan sabar dan jangan pernah menyerah, dan jangan pernah sombong saat kita berada diatas.

Silfia pov

Hari ini adalah hari aku menerima gaji bulanan, setiap tanggal 23 aku selalu menerima gaji dari atasanku, kalau pekerjaanku baik maka gajinya akan ditambah.

Aku sedang dalam perjalanan pulang kerumah dan sekalian menjemput adikku yang baik sekaligus jahil yang baru saja duduk dibangku kelas 3 sma yaitu gilang.

***

Tak lama akupun sudah sampai disekolah gilang dan tidak melihatnya, mungkin memang karena belum pulang, sekitar 5 menit aku menunggu aku mendengar bel pulang, tak lama aku melihat bocah tengil itu berlari kearah mobilku, memang aku sering tak mengizinkannya membawa motor karena dia selalu mengebut jika membawa motor, gilang memang selalu mengutamakan cepat pulang kerumah, pergi bermain dan makanan diatas yang lain.

" Kak sil udah nyampe ? "

" Udah 30 menit aku nunggu tau " sambil memasang muka marah.

" Biarin aja, kan biasanya nenek lampir juga begitu " sambil menjulurkan lidah.

Gilang memang biasa memanggilku begitu.

" Apa katamu patrick star ? cepetan naik kalau ngak aku tinggal nih "

" jangan marah-marah dong nek, nanti ubannya cepet tumbuh lo "

" ih apaan sih, biasanya kalau marah-marah keriput yang datang bukan uban "

" tuh tau nek " dia langsung masuk kemobil.

" udah ah patrick star, oh ya sekarang kakak nerima gaji loh " sambil memasang wajah angkuh.

" oh ya aku lupa kalau nenek lampir gajian sekarang, oh ya beliin aku makanan yang enak dong kak "

" Gak mau patrick star "

" ayo dong kakakku yang paling cantik, yang paling banyak keriputnya, eh maksudnya yang paling manis "

" ya udah deh, ayo kita ke mall sekarang "

" yuk "

***

Kamipun sampai dimall dan pergi mencari makanan, kami makan disalah satu tempat, dan saat itu aku melihat permandangan yang tak pernah aku inginkan yaitu pacarku sedang selingkuh dengan cewek lain, sekarang mereka sedang berciuman, tak lama aku segera menghampiri mereka.

" oh jadi ini ya kelakuan kamu ya aditya ? "

" sil, in... ini, ini cuma saudara aku kok sil " dia mencari alasan yang tak masuk akal.

" saudara ? Aku sudah gak kuat lagi, perkenalkan namaku sandya dan aku adalah pacarnya aditya " ucapnya dengan lantang.

Aku tak kuat lagi, sudah 2 tahun kami menjalin hubungan, disaat dia susah aku selalu setia kepadanya, tetapi sekarang apa balasannya, dia selingkuh dengan orang lain, hatiku terasa tercabik secara tak langsung, aku refleks menamparnya dan berlari kearah adikku.

FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang