Hai gaes!!!!!
Kenalin cecan yang imut ini.
Nama gue Shella Aurelya Stevani. Gue adalah salah satu siswi kelas XI di SMA JM (Jaya Mulia)Umur gue tebak sendiri ya, jangan manja.
Gue itu udah cantik imut lagi. Gue juga termasuk tinggi, lekuk tubuh yang ideal, kulit putih. Rambut gue panjangnya sebahu dengan warna yang ke coklat-coklatan.
Dan salah satu sifat yang bisa kasih tau ke kalian itu adalah pendiam, ya gue pendiam semenjak kejadian itu.
Gue nggak bisa jelasin lagi gimana sifat gue. Entar kalian bisa tau lewat chapter-chapter. Gue takut salah nilai.Gue di sekolah ngikutin beberapa ekskul. Yaitu Drama dan Basket ya itu aja, di ekskul basket gue jadi kaptennya.
Gue punya dua sahabat. Satu sekolah+satu angkatan. Diantara dua sahabat gue, bisa di bilang gue paling tinggi, mereka kan bantet. /hahahaha garing/
Oke sekarang gue bakal bahas tentang dua sahabat gue, mulai dari
Tara Kheisya Riyani
Gue lupa ngasih tau kalian, kalau SMA JM itu punyanya keluarga Tara, maklum Holkay.
Tara itu cantik ditambah senyumnya mana nih anak manisnya nggak ketulungan, rambutnya juga masuk kategori panjang dengan warna hitam tapi nggak pekat. Pinter pake bangettt nih anak, sering dikirim buat ikut olimpiade-olimpiade gitu gaes. Bangga gue sama nih curut atu.
Nah si Tara ini sahabat gue dari kecil, keluarga kami juga sahabat dari sebelum mereka nikah.
Tara itu orangnya baik pastinya, ramah, paling ceria. Orangnya itu good mood, mudah mujukinnya kalau lagi badmood.Tara orangnya bisa ngilangin jarak atau kecanggungan antara kami dan orang lain. Tara itu tipe orang yang mudah bergaul. Orangnya baik masih polos kadang nggak nyambung orangnya. Saking baiknya dia, dia sering juga di sakiti.
Dan si Tara ini adalah ketua ekskul PMR dan ya sama kek gue dia ikutan ekskul drama, katanya, "asik aja gitu Shell, kalau-kalau ada drama kehidupan gue dah bisa ikutan main"
Apaan dah garing emang nih anakOke Next
Alika Maurenia Ziffani. Sang ketua OSIS yang gue taunya dia cuma ngikutin ekskul basket di sekolah dan ikutan karate+tekwondow di luar sekolah.
Nih anak IQ nya diatas gue sama Tara. Ya dia pinternya kebangetan tapi sangat jarang dikirim buat ikutan olimpiade, malahan Tara yang keseringan dikirim.
Gue sama Tara kenal sama nih anak mulai dari kelas IX akibat satu insiden, dan mulai sahabatan dari masuk SMA. Kami nggak pernah sekelas sama Alika kecuali kelas IX.
Alika itu sifatnya terkenal banget, cueknya, juteknya, judesnya, keras kepala+ irit ngomong. Dan dia banyak banget rahasia bahkan gue sama Tara aja sampe penasaran sama nih anak. Tapi lambat lain dia mulai terbuka sama gue dan Tara, dan kalau cuma kami bertiga dia bakal nyambut pake sifat aslinya.
Jujur Alika itu Cantik pake banget dengan kulit putih bersihnya. Bola mata hitam pekat seperti mata elang (sipit lagi tuh mata). Kalau senyum matanya hampir ilang, ya dia sering nunjukin senyum tulusnya ke gue sama Tara, tapi kami belum pernah liat dia ketawa. Rambut panjang nan hitam pekatnya. Tapi ujung tuh rambut dia warnain pake warna biru lagi. Padahal rambut diwarnain tuh melanggar peraturan, gue sama Tara dah capek ingetin dia.
***
Dan kami bertiga itu termasuk deretan The Most Wanted SMA JM. Apalagi si Alika yang Ketua OSIS. Fansnya bejibun. Tara juga dengan kepintaran dia dan fakta kalau dia anak pemilik sekolah. Fansnya nggak kalah bejibun. Apalagi gue juga ikutan dengan embel-embel Kapten Basket cewek.
Dan kita juga sering di juluki dengan *A2I* itulah julukan untuk kami bertiga
💫❄️❄️🌨️❄️❄️💫
Halo gaes. Maaf ya ini cerita sempat di unpub. Aku tuh lagi banyak pemikiran dan gini gue revisi lagi nih cerita.
Semoga kalian para readers suka sama nih cerita. Tolong dong di Vote, dan komennya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lebih Baik Meninggalkan Matamu
RomanceJangan bilang pergi, jika kau tak bisa pergi. Jangan bilang tetap untuk bersama, jika akhirnya bakal memisahkan diri. LEBIH BAIK MENINGGALKAN MATAMU DARI PADA MENGHAPUS NAMAMU DI HATIKU Skuy gaes baca ceritanya. Jangan lupa Vote dan Komen ya gaes. K...