Bagian 1

9.3K 349 49
                                    

Jam sudah menunjukan pukul 1 dini hari dan Joon Myun baru sampai di droom, jadwal individunya hari ini memang cukup padat dari menghadiri acara talk show sampai pemotretan, belum lagi dia harus tampil di acara musikal yang di bintanginya.

Helaan nafas meluncur dari mulut itu, Joon Myun berjalan dengan gontai menuju kamarnya ingin segera mengistirahatkan tubuh yang lelah di kasur, namun langkah Joon Myun terhenti tepat di depan kamar Sehun yang pintunya sedikit terbuka.

Iseng, Joon Myun membuka pintu lebih lebar dan tak menemukan siapapun di sana. Hanya ada sebuah ponsel yang tergeletak di atas ranjang. Ragu dia masuk dan mendengar suara air mengalir dari kamar mandi, mungkin Sehun juga baru pulang dari kegiatan individunya.

Joon Myun meletakan tas yang dia bawa di pinggir kasur, berpikir untuk berbaring di sini dulu sejenak, toh Sehun juga tak akan keberatan. Dia meraih ponsel Sehun yang tergeletak di atas kasur bermaksud untuk melihat-lihat sedikit apa isi dari ponsel maknaenya itu.

Senyum kecil terukir di wajah Joon Myun saat dia berhasil membuka kunci ponsel Sehun, dengan semangat dia mulai membuka aplikasi Instagram, untuk melihat hal-hal baru dan memberi like pada foto-foto bagus yang mungkin ada di sana.

Setelah puas berselancar di Instagram  Joon Myun beralih ke galeri, Lagi senyum terukir di wajanya saat melihat isi galeri Sehun yang di penuhi dengan foto-foto yang bisa dikatakan tidak jelas, Joon Myun selalu berpikir kalau anak yang sekarang sudah menjelma menjadi pemuda gagah dan menawan itu tak pernah pandai dalam mengambil foto, malah terkadang hasil fotonya jauh dari kata bagus.

Setelah puas melihat-lihat foto di ponsel Sehun, Joon Myun beralih untuk melihat video, biasanya Sehun selalu menyimpan video lucu atau film yang di download dari situs tidak resmi. Dahi Joon Myun mengkerut saat melihat sebuah gambar yang sedikit aneh, di mana 2 orang laki-laki yang tak mengenakan atasan saling rangkul dan tampak intim, karena penasaran Joon Myun memutuskan untuk memutarnya.

Hal pertama yang muncul di layar adalah sosok pemuda mengenakan seragam sekolah yang memasuki sebuah ruangan, pemuda itu di sambut oleh sosok pemuda lain di sana lalu mereka mengobrol dalam bahasa asing.

Dahi Joon Myun mengkerut lagi, sudah sekitar 4 menit video itu di putar tapi tokoh lain tidak muncul, bahkan akting dari 2 orang itu terlihat  buruk, ekspresi mereka kurang di tambah pengambilan gambarnya juga tidak terlalu bagus, malah terkesan asal?

Tepat saat Joon Myun berpikir untuk menghentikan acara menontonnya sebuah adegan tak terduga di tampilkan di layar. Di mana 2 pemuda itu saling berciuman, awalnya hanya sedikit menempel tapi lama kelamaan menjadi saling melumat dan menuntut, mereka bahkan melepas baju masing-masing dan mulai bergumul di atas sofa.

What the Fxxk?
Mata Joon Myun terbelalak horor.
Kenapa Sehun mempunyai video semacam ini?

Oke, baik. Joon Myun cukup mengerti kalau Sehun memiliki JAV (Japan aldut video) atau AV (aldut video) didalam ponselnya, karena bagaimanapun dia sudah dewasa dan kadang butuh hal-hal tertentu seperti ini untuk membantu melepaskan hasrat. Tapi ini GAV (gay adlut video) bukan AV.

"Ah... Ikeh!"

Mata Joon Myun makin melebar saat mendengar suara erangan nista itu, di tambah gambar di depannya sedang menunjukan proses penetrasi.

"Holly sh*t!" Joon Myun mengumpat tanpa sadar.

"Hyung, kau..."

Sebuah suara terdengar tak jauh dari tempat Joon Myun, pemuda bermarga Kim itu menelan ludahnya susah payah, demi Tuhan kenapa dia tidak menyadari kalau suara gemericik air itu sudah berhenti?

"Hu.. Hun-ah!" Joon Myun berkata gugup saat mendapati sosok Sehun yang sedang menatapnya dengan tatapan bingung.

"Itu.. aku.." Joon Myun dengan panik menekan tombol kunci di ponsel Sehun, tapi sayangnya karena terburu-buru bukan tombol kunci yang dia tekan tapi malah tombol volume, membuat suara yang keluar dari ponsel di genggamannya tambah kencang.

I'm Gay For You! 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang