perbedaan

209 33 1
                                    











Tidak seperti triple kdh yang udah main tunggu tungguan dari lahir dan insyaallah ingin terus bersahabat sampe akhir hayat, triple hwang ini mempunyai ikatan darah berupa saudara sepupu yang kebetulan lahir ditahun dan hanya berbeda beberapa bulan saja.

Dan jika triple kdh selalu bersama sama dan tidak ingin terpisahkan oleh jarak, triple hwang ini malah terpisahkan oleh jarak dan bersyukur karena mereka tidak selalu bersama sama.

Lalu bagaimana caranya mereka bertemu? Mereka hanya bertemu secara online dan disaat saat tertentu.

misalnya saat hyunjin ingin berkunjung kerumah yeji yang ada di jakarta dan yeji yang malah berkunjung ke rumah yunseong di bandung sedangkan yunseong sendiri berkunjung kerumahnya hyunjin yang di tanggerang, nahkan akhirnya mereka ngga ketemu dan mereka masih tetap bersyukur.

Dan akhirnya mereka bertemu dirumah nenek saat lebaran atau liburan.

Triple hwang ini juga punya sifat beda beda kaya triple kdh loh, tapi bedanya sifat sifat triple hwang ini lebih berasa daripada sifat sifat triple kdh yang sudah sedikit terkontaminasi oleh sifat mereka satu sama lain, karena sudah terlalu lama bersama jadi nular gitu. Ngga papa sih kalo nularnya yang bagus bagus, kalo yang ngga bagus yaudah terima aja.

Karena sama sama punya satu orang perempuan diantara dua laki laki, duo hwang juga sangat menjaga satu orang perempuan itu seperti mereka melindungi handphone baru mereka.

Dan rata rata perempuan inilah yang lebih mendominasi hubungan diantara mereka.

Kalo dahyun yang manja atau memerintah duo dong sesuka hatinya dan kalo marah rada mirip maung terus pas udah selesai marahnya bakal kaya meong kalo kata donghan.

beda sama yeji yang ngga pernah manja tapi kalo marah beneran kaya maung tapi versi silent, udah serem ditambah diem aja ngga ngasih tau yang mana yang salah, tapi kalo emang dia yang salah, dia bakal ngakuin kesalahannya itu.

Triple kdh punya donghyun yang tadinya hidup adem ayem tapi tertular kebobrokan kedua sahabatnya, nah triple hwang punya yunseong yang hidupnya lempeng kaya ekspresinya dan alhamdulillah belum tertular kebobrokan sepupu sepupunya.

Tittle lelaki paling galak dan sok cool dan juga narsis di triple kdh telah diberikan kepada kim donghan, beda lagi dengan hwang hyunjin yang dinobatkan sebagai lelaki paling bobrok, paling heboh, paling mendramatisir keadaan, paling alay, tapi untungnya ganteng.

Walaupun beda tapi kedua triple ini masih punya satu persamaan, mereka sama sama setia😏, sama sama mau nerima perbedaan diantara mereka.












So are you ready for their story?

TRIPLE❌ HWANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang