Sabtu, 12 Juni
Taeyong's POV
Mark Lee Resek would like FaceTime...
Pip!
"Naon deui siah?"
*Dalam bahasa sunda, artinya adalah 'Apa lagi kamu?'. Siah dalam bahasa sunda termasuk sunda kasar
"Eyy, kok jutek betul sama calon suami?"
"Ih apaan sih?! Kamu tau orang lagi resah nggak?!" jawabku dengan kesal. Melihat wajahnya saja membuatku tambah emosi.
"Aduh, aduh. Ampun ibu negara. Jadi gimana hasil seleksi beasiswanya?"
Aku mengigit jari jempolku di depan laptop sembari menjawab telefon dari Mark—pacarku. Dengan menghembus nafas yang berat, aku menjawab pertanyaan darinya.
"Belum keluar, Mark..."
"Kakak tenang terus oke? Pasti hasilnya bagus kok. Calon istriku kan pinter," ucapnya dibalik telefon.
"Masih sempet aja ngegombal lu anjing," jawabku sembari memutar bola mataku dengan malas.
"Loh? Serius, kak. Kakak pinter tau. Kalo ga pinter nggak akan jadi wakil ketua OSIS. Sertifikat jabatannya juga udah di serahin kan? Pasti lolos ini mah," balasnya sembari tersenyum.
Aku terdiam mendengarnya.
"Bener juga sih..." ucapku.
"Yuk optimis yuk Kak Taeyong, kan calon istrinya Mark Lee."
Aku tertawa mendengarnya. "Amin," balasku.
Mark memang ahli membuatku tersenyum di setiap aku sedang gundah, ya.
Kalau beasiswaku di Jepang diterima, aku berjanji akan belajar dengan serius dan kembali ke Korea. Kembali ke pelukan nya.
Ah... Kalau tidak diterima beasiswanya juga tidak apa-apa, kok. Aku cukup bahagia disini. Aku bisa daftar di universitas terdekat, dan juga tidak akan berpisah dengan Mark.
Tapi apa yang akan terjadi ya kalau diterima?
Aku menghembuskan nafasku dengan berat.
Oh Tuhan, mengapa Jepang sangat jauh?
Akhir dari Prolog.
SIAPA YANG KANGEN MARKYONG??? ANGKAT TANGAN!!!
halo gais setelah sekian lama hiatus menulis akhirnya aku upload lagi. gaada yang kangen nih sama markyong? aku sih kangen 😭
sumpah ya, MARKYONG MAKIN MAKIN YA SEKARANG. LIAT NIH LIAT.
AMBYAR AKUTU AMBYAR TOLONGIN. MEREKA LOUD BANGET SIH KENAPA?!
Taeyong makin cantik sumpah. ganteng juga tapi cantik juga. Mark juga makin makin deh tampannya gabisa dikendalikan. yaampun kalian kenapa sih gemes banget NIKAH AJA NAPA.
oh iya, kalian inget chapter yang Markyong ke Amusement Park ga? AKU KAGET BANGET TERNYATA TERWUJUD OMG OMG MEREKA SATU KURSI DI ROLLERCOASTER. AKU MAU MENANGISSSSS. TUH LIAT NAPA MATA BUCINNYA MARK YAAMPUN BUCINNNN.
oke sekian segitu aja dulu pengerling dan pujoshiannya. yang mau ini lanjut vote + komen ya hehehe. buat yang belum baca Seniority Program Book 1 nya, baca dulu yuk biar kerasa angsty-nya di buku ini :") Hope you like it guys!
Best regards,
Ica.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seniority Program 2 (Long Distance) • MarkYong
Fanfiction"Aku bakal kuliah di Jepang." Hati Mark pecah berkeping-keping. Baru pertama kali ini Mark merasa seluruh dunianya hancur. Bukannya Mark melarang Taeyong untuk pergi, tetapi rasa khawatirnya melanda hati Mark terus menerus. Mau tidak mau, mereka har...