thrid

1.3K 159 40
                                    

"Kau kenapa?kau takut ?"Suzy menggoda anaknya dengan berberapa kali berniat melepaskan tangannya tetapi gagal.

"Tidak eomma, mingguk tidak takut apapun. Mingguk adalah anak yang pemberani."jawabnya dengan suara tertekan seperti menahan ketakutannya.

***
Saat turun dari pesawat hingga keluar dari bandara mingguk tidak pernah melepaskan tangan eommanya, membuat Suzy terkekeh melihatnya.

"Ada apa dengan ini?"Suzy mengangkat tangannya yang berada di genggaman anaknya.

"Bukankah kau suka berlari kesana-kemari? Ada apa sekarang?"

"Aku... Hanya lelah dan tidak ingin jauh dari eomma"

"Jeongmalyo?" Mingguk hanya mengangguk menahan rasa ketakutan yang melanda diriya

"Bagaimana kalau kita pergi berbelanja di pasar dulu?"

"Nde eomma, mingguk ingin makan yang banyak, mingguk sangat lapar" namja kecil itu mulai merengek

"Eoh? Anak eomma lapar? Cha kita pergi sekarang"

"Horeeee"mingguk memekik riang

***

Dilain tempat namja tampan berkulit putih itu sedang bermanja-manja bersama para Hyungnya. Dia selalu saja meminta hyung-hyungnya melakukan ini dan itu.

"Oh Sehun ... Cukup. kau lupa sudah mempunyai seorang putra? jangan manja kali ini, lakukanlah semuanya dengan mandiri dan dengan caramu sendiri."

"Tapi Hyung saat ini mingguk tidak disini, dan aku bersama kalian berarti saat ini aku adalah seorang maknae kalian."

"Berhentilah mengoceh"

"Lihat saja kai dia tidak seperti mu lagi, sekarang dia menjadi namja mandiri." Membuat pria berkulit Tan itu tersenyu bangga mendengar nya

"Karena usianya lebih tua dari ku, dan aku lebih imut darinya" ucapan Sehun barusan mendapatkan hadiah menarik dari kai, yups bantalnya tepat mengenai wajah tampan oh Sehun.

***

"Apa kau mau ini mingguk~ah?" Suzy memperlihatkan pada mingguk beberapa makanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa kau mau ini mingguk~ah?" Suzy memperlihatkan pada mingguk beberapa makanan

"Nde eomma... Aku akan memakan apa saja yang eomma belikan untuk ku. Bukankah aku anak yang baik?" Mingguk menunjukkan deretan gigi mungil nya

"Eoh.. kau baik dan tampan" Suzy mengusap gemas kepala anaknya

Suzy dan sang buah hati menjelajahi isi pasar dengan membeli beberapa kebutuhannya di negara tetangga, Jepang.

Hari mulai larut dan mingguk mulai merengek lelah, karena seharian ini mereka belum istirahat setelah pesawatnya lepas landas. Suzy memutuskan untuk check in di hotel terdekat dengan lokasi sang suami menjalani aktivitas tur-nya.

Setelah sampai di kamarnya mingguk langsung terlelap di pelukan eommanya. Yeoja yang predikatnya sebagai sang eomma untuk mingguk tersenyum lepas, bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan padanya.

"Eomma senang kau hadir disisi eomma sekarang, mingguk~ah" ucapan tersebut diakhiri dengan sebuah kecupan lembut di bibir putranya.

***

Saat Suzy mulai menyibak gorden kamar hotel itu membuat sang buah hatinya menggeliat tak nyaman. Ia kemudian menghampiri dan mendekatkan bibirnya sambil membisikkan sesuatu

" Chagiya... Cha kita bertemu appa."

"Eungggg...." Namja kecil itu masih bergelung dalam mimpinya

"Kau tidak mau? Baiklah biar eomma sendiri yang bertemu dengan appa." Seketika hal itu membuat kedua mata mingguk langsung terbuka.

"Andwe. Aku juga mau bertemu appaku !!!"

"Aish, dia bukan milikmu saja. Dasar" Suzy mempoutkan bibirnya mendengar kalimat anaknya

Jam menunjukan pukul 9.00 pagi mereka telah sampai di tempat tujuan yakni tempat fans meeting diadakan.

Para yeoja dari berbagai kalangan umur dan negara berkumpul membuat suara teriakan histeris diiringi dengan masuknya para member EXO. Suzy dan mingguk membuat penyamaran agar tidak ada yang mengetahui mereka, terutama Suzy ingin melihat kelakuanku suami tercintanya saat sedang bersama para yeoja cantik.

"Awas saja kau oh Sehun berbuat macam-macam dengan mereka!"

Mereka melakukan penyamaran dengan baik hingga para member EXO tidak mengetahui keberadaan istri dan anak dari namja bermarga oh tersebut.

Didepan Suzy ada yeoja berparas cantik dan sexy, membuatnya merasa tidak nyaman terlebih pandangan suaminya pada yeoja itu.

"Annyeong Sehun oppa"

"Annyeong"

"Kau adalah idolaku di EXO aku sangat mencintaimu"

"Benarkah?" Perkataan Sehun barusan membuat kilatan api cemburu dimata Suzy, tapi hal tersebut langsung di akhiri oleh mingguk yang menarik pelan kemejanya.

"Eoh ada apa?"Suzy menjajarkan tingginya dengan sang buah hati

"Itu appa?"hanya dibalas anggukan oleh Suzy

"Anakmu lucu."Baekhyun membuka suara

"Ah nde.gomawo"

Saat giliran Suzy berada tepat di hadapan Sehun yeoja itu menatap nyalang namja didepannya. Yang membuat Sehun menyeritkan alisnya

"Ada apa? Apa ada sesuatu yang terjadi?"

"Eomma appa tak mengenali kita?" Suara kecil yang familiar itu membuat Sehun menatap anak kecil di hadapannya. Dan membuat Suzy melepaskan penyamarannya yang membuat keterkejutan semua orang yang berada di sana tak terkecuali oh Sehun

"Su...zy, ming...guk?"





























Masih dalam masa sibuk jadi mohon pengertiannya 😘❤

My FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang