"Eomma appa tak mengenali kita?" Suara kecil yang familiar itu membuat Sehun menatap anak kecil di hadapannya. Dan membuat Suzy melepaskan penyamarannya yang membuat keterkejutan semua orang yang berada di sana tak terkecuali oh Sehun
"Su...zy, ming...guk?"
***
Yeoja cantik itu menatap tajam kedua manik hazel suaminya.
"Itu... Bukan seperti yang kau lihat kau-" Sehun langsung berdiri dari tempat duduknya.
"Salah paham hah??" Tekan Suzy diakhir katanya.
"Bukan itu..." Sehun mengibaskan kedua tangannya didepan dadanya menyangkal maksud suzy.
"Eomma appa mingguk lapar"
"Eoh Cha kita makan uri aegy. Kita tinggalkan saja namja kardus ini"
"Ya!ya! Kalian mau kemana? tidak ingin menungguku?" Sehun memegang tangan istrinya tapi ditepis begitu saja, jangan salahkan Suzy mood nya benar benar hancur saat melihat kelakuan genit suaminya itu.
"Da.. da.. appa kardus" mingguk melambaikan tangannya menjauh dari tempat kejadian.
" Wah maknae kita sangat terlihat menakjubkan didepan anak dan istrinya...hihihi" kai masih asik menggoda Sehun.
"Berhenti Hyung atau aku akan membalas mu lebih kejam."
"Kekekeke" Baekhyun terkekeh melihat tingkah dongsaengnya
Untung Suzy berada diurutan terakhir jadi tidak ada yang mendengar perdebatan keluarga kecil itu.
***
Drtt...drtt...
Suzy enggan menekan tombol hijau di ponselnya. Ia masih kesal, padahal niat awal nya ingin memberikan kejutan dan malah diakhiri hanya makan berdua dengan anaknya tidak jauh dari lokasi fans meeting Exo.
"eoma, appa eodiga?"
"Dia pasti sedang sibuk sayang"
"Yah... Aku mau beli robot bersama eoma dan appa."
"Nanti saja ya waktu appa luang, pasti appa lelah sekarang."ucap Suzy sambil mengusap pipi anaknya yang sedang makan dihadapannya.
"Baiklah" mingguk pasrah dengan keputusan eoma tercintanya.
Setelah itu hanya keheningan yang terjadi karena Suzy makan di tempat yang memiliki privasi untuk pelanggan. Ia kemudian berkutat dengan benda persegi miliknya
***
Sementara disisi lain namja berkulit putih susu itu terus mondar mandir sambil mengusap wajahnya gusar, ia takut istrinya masih marah padanya soal kejadian tadi sore.
"Apa yang harus ku lakukan sekarang? Aish..."
"Aku tidak bisa menghubunginya. Apa dia masih marah dengan ku sekarang?"
"Dimana dia menginap?"
Sehun terus bermonolog dengan dirinya sendiri hingga sesuatu membuyarkan dunia namja itu.
"Ya! Oh Sehun, jangan membuat kami pusing dengan kelakuan mu yang terus mondar mandir tidak jelas."
"Kappjagi. Ah Hyung kau mengagetkan ku"
"Hei kami dari tadi disini kau yang adik dengan duniamu sendiri."
"Jika ada masalah selesaikan baik baik"
"Aku mencoba menyelesaikan nya tapi dia tidak mau mengangkat panggilanku dan tidak membalas pesanku"
"Wah ternyata kau juga bisa berpikiran kedepan hehehe"
Satu notifikasi dari ponsel Sehun membuat pria itu mengembangkan senyumnya.
"Aku pergi Hyung Hyung ku tercinta"
"Dih.. apa ada yang salah dengan otaknya?"
"Pasti Suzy yang mengirimkan pesan itu, hingga membuat maknae kita seperti mendapatka Lollipop gratis"
***
Yups Suzy mengirimkan pesan untuk Sehun yang bertuliskan alamat dimana dua orang yang menjadi prioritasnya berada
Suzy
2 Chome-14-5 Kabukicho, Shinjuku City, Tokyo 160-0021, JepangSehun oppa😘
Aku kesana sekarang 💋Membuat wanita cantik itu terkekeh karena emoticon kiss yang dikirimkan sehun untuk mengakhiri pembicaraan mereka.
Selang kurang lebih satu jam yang dikirimi pesan sudah menampakkan batang hidungnya dengan pakaian serba hitamnya dan tidak lupa dengan masker yang menutupi sebagian wajahnya.
"Chagiya...na waseo (aku datang), mingguk~a... Appa waseo(appa datang)" namja yang baru bergabung langsung membaringkan tubuhnya di atas ranjang king size hotel, disebelah putranya.
"Eoh... Kau harus bertanggung jawab tuan Oh, istrimu ini sedang merajuk padamu" monolog Sehun yang bisa terdengar oleh Suzy, berniat menggodanya.
"Apa aku salah?apa aku salah jika aku marah? Jika aku cemburu pada suamiku sendiri?huffttt"
"Aniya chagiya, aku malah senang tapi kau membuatku merasa semakin bersalah, kau tahu pekerjaan menuntutku untuk melakukannya bukan?" Suzy tidak ingin egois tentang keadaan suaminya, tapi entah kenapa yeoja itu kadang suka labil dengan sikap yang harus ditunjukkan nya.
"Baiklah aku memaafkan mu kali ini. Aku juga minta maaf oppa sudah cemburu padahal aku tahu itu bukan keinginan mu." Suzy beranjak dari meja rias bergabung menuju ranjang bersama dua namja yang sudah menjadi bagian dari hidupnya.***
Oiya aku ada buka all shop ada yang mau? Kalo mau bisa check Instagram @All_Shopkr.id tapi untuk masalah harga belum pasti guys bisa calling calling with me DM aja ya jangan sungkan
Miane yeoreobun aku upload nya lama lagi gak punya ide sama banyak tugas yang harus dilakukan.😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Jangan lupa vote ya, komen semangat di tengah pandemi guys
Saranghae yeoreobun 💞💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family
RomanceSilahkan dibaca jangan lupa vote-nya ya Berikan lebih banyak apresiasi untuk cerita ini Jangan lupa juga difollow ya kekeke