Hari yang begitu berat harus terjadi dalam hidupku, hal yang tak ingin terjadi malah terjadi tepat pada hari ulang tahunku.
Hal itu membuatku begitu benci pada hari yang dinantikan orang itu. Jujur saja kukatakan bagaimana bisa ibu yang selalu menyayangiku malah menghancurkan masa depan anaknya demi uang.
Ia rela menjodohkan anaknya sendiri dengan laki-laki yang memiliki penyakit gangguan jiwa ohhh itu benar-benar suatu pengakuan yang gila dan tidak bisa dipercaya!.
Dengan santainya ibu yang kejam itu berkata "memangnya kamu bisa memberi mama uang yang banyak, kalau kau tidak bisa memberi mama uang maka akan lebih baik kau diam saja dan turuti apa saja yg mama katakan".
Mendengar hal itu membuatku begitu sedih tampa sadar air mataku menetes membasahi wajahku.
Mungkin aku tak pernah berarti dalam hidup mama hingga mama tega melakukan sesuatu yg begitu jahat.
Walaupun hatiku didera kesedihan yang mendalam aku harus tegar, aku pasti bisa melewati hari-hari yang berat ini tapi.........
Tiba-tiba saja seseorang laki-laki memelukku yang pada saat itu menyendiri di taman kota.
Lalu katanya " Sudah jangan menangis lagi nanti matamu bengkak dan kecantikan mu akan menghilang"
Aku pun menoleh sambil bersiap-siap menampar laki-laki kurang ajar itu namun apa yang aku lihat benar-benar diluar logika ternyata yg memelukku adalah orang yang dijodohkan kepadaku dan namanya adalah EDNAN STALFORT."Ba......bagaimana bisa kau disini? "
"A.ku? Tentu saja dimana ada devline disitu ada EDNAN ".
HALLO SEMUA
Semoga terhibur ya dengan ceritanya maaf kalau ceritanya berantakan karena masih pemula dan juga masih belajar mohon dimaklumi.Dan mohon dukungan vote nya ya biar ceritanya bisa berjalan sesuai rencana dan tetap bisa menghibur semuanya sampai jumpa di chapter berikut nya.