Suara deru mesin mobil sport Lamborghini Veneno itu serasa membelah jalan Ibukota Jerman ini. Mobil itu memasuki kawasan perumahan elite dan berhenti disalah satu rumah itu. Pintu mobil itupun terbuka dan beberapa orang memandang penasaran kearah pengemudi mobil tersebut. Wedges sneaker cream, miniskirt hitam dan atasan coklat muda tanpa lengan dengan tas branded di bahu kanannya, sosok itulah yang muncul dari balik pengemudi mobil aport hitam dophe itu.
" Angel.. gue kira lo gak akan dateng dipesta gue yang sederhana ini.. "
" Lo kan salah satu temen gue, so gue pasti dateng kok.. " jawab gadis itu ramah
" Thanks ya, Ngel.. " kata sang pemilik pesta sambil memeluk gadis dihadapannya yang memberikan kado kepadanya
" Your welcome.. " jawab Angel. Angelia Kimberly itulah namanya. Gadis keturunan Germany France, berambut goldie brown, blue eyes, bertubuh proposional bak model pada layaknya. Dan parasnya yang cantik juga kecerdasannya itulah yang membuat ia menjadi salah satu most wanted di SMA dan Universitynya sekarang. Dia adalah Queen of Race Jerman yang sudah diakui oleh Imperial Club - club pembalap liar terbesar di dunia -, dan alasan dia terjerumus dalam dunia keras itu adalah masa lalunya.
" Angel.. " panggil seseorang dengan suara bariton yang membuat gadis itu membeku sesaat
" Jacob.. " lirih Angel
" Ya.. It's me.. i really miss you my love " kata pemuda itu. Dia adalah Jacob Dasmond, kerutunan keluarga Dasmond yang terkenal karena bisnisnya yang sangat sukses dibidang pembangunan. King of Race Jerman yang bertubuh atletis, berwajah tampan, rambut coklat spike dengan hazel eyes yang tajam yang dulu selalu membuat Angel selalu terhipnotis. Salah satu orang dari masa lalu Angelia Kimberly
" I'm not your love again Mr.Dasmond.. " kata Angel dingin
" I'm so sorry about our past.. And.. "
" stop! gue gak mau denger apa-apa lagi.. bahkan untuk ketemu sama lo lagipun gue gak pernah berharap.. "
" Angel, please.. give me a chance.. "
" sorry.. i can't.. " lalu Angel pergi berlalu meninggalkan Jacob yang masih sangat mengharapkan kesempatan dari gadis manisnya itu
" Masih ada kesempatan lain, bro.." kata Ryal Eldon salah satu sahabat Jacob yang tinggal di Jerman bersamanya. Ia memasang tampng prihatinnya walau dalam hatinya ia merasa senang karena gadis pujaannya benci pada orang masa lalunya dan itu artinya ada kesempatan untuknya. Jacob dan Ryan adalah Duo Most Wanted di kampus tempat mereka berkuliah sekarang.
***
Amsterdam, ibukota negeri kincir angin itu terlihat cukup ramai pada pukul 7 malam ini. Kaylee Heidi, gadis bermata hijau itu sedang duduk sendiri di starbuck salah satu mall di ibukota tersebut. )Ia sedang sibuk dengan bukunya dan sesekali membenarkan letak kacamatanya.
" Hallo.. "
" ........... "
" Iya.. Kaylee sebentar lagi pulang kok.. Kalo hujannya udah reda aku langsung pulang.. Aku lagi suntuk aja dirumah.. "
"............. "
" Okay, BI.. Makasih ya.. " lalu Kay meletakan iphone goldnya diatas meja dan menghadap kedepan menatap seorang pemuda yang tiba-tiba duduk dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Handsome Devil
Romance" walaupun kita cewek.. kita tetep akan kalahin kalian semua yang berani tantang kita.. dan kita gak akan gampang jatuh cinta sama cowok yang cuma modal mulut dan tampang doang " Black Angels " kita cowok-cowok kece yang bakal luluhin hati kalian se...