4 - Siapa lagi sih?

4K 177 7
                                    

"Ck, apanya yang cocok?" Kata gw datar




:
:
:
:
:
:

Pagi jam 4.15 hari Selasa

Gw kebangun gara-gara alarm.
Nyebelin emang tuh alarm, udh tau gw lagi mimpi udh mau kiss'an ama V bts jd gk jd kan tuh.

"Belum pada bangun? dasar kebo" kata gw pas ke dapur. Ya gw ke dapur gara-gara laper sekalian mau masakin tuh bocah-bocah kebo.

04.57 udh selesai deh gw masakin makanan, cepet ya? iyalah orang gw masakin mereka nasi goreng doang ngapain ribet-ribet emg mau nikahan.

Oh iya hari ini gw pake make up tipis loh

Gimana? Terlalu berlebihan gk sih? Oh iya hari ini gw pake hoodie item, celana jeans panjang, dan rambut yang dikuncir biasa *kayak yang digambar itu loh.

❄️🌬️🌬️🌬️❄️


"Kek nya mereka gk akan bangun klo gk gw bangunin" kata gw langsung ke atas *rumah mereka tingkat 2 y.
Gw kedepan kamar mereka dan . . .

"WOY TETANGGA SEBELAH KEBAKARAN ANJIR API NYA MERAMBAT KE RUMAH KITA WOY UDH DI DAPUR DEKET GAS WOY, CEPET BANGUN NANTI LU PADA MATI" kata gw abis itu minum, yaelah siapa sih yang gk capek tereak? lagipula mereka klo gk diteriakin gk bakal bangun.

Mereka bangun dah tuh langsung keluar kamar, anjir klo lo pada ngeliat komuk mereka pasti dah terbahak-bahak ampe jungkir balik.

langsung pada nanya ke gw secara berbarengan "mana lis mana?" "beneran lis?" "EH EMAK OCI BELUM MAU MATI, OCI BELUM NIKAH SAMA JAEHYUN NCT" itu lah kata-kata yang dilontarkan mereka ke gw, dasar gampang banget percaya nya padahal baru kemaren gw gituin.

Langsung lah gw bilang kek gini "gk ada kebakaran".

Baru mereka mau bilang 'Suka banget sih ngejailin orang' udh gw jawab duluan "kalian klo digituin gk bakal bangun." Kata gw langsung ke dapur.

"Dah ayok makan, abis itu mandi lu pada. liat noh rose masih meler, jennie masih ada belek nya, nah jisoo masih ada air liur nya ih" kata gw sok-sokan ilfeel *eh gini kan tulisannya?'-'
Padahl mah gw dah biasa ama mereka yg kek gitu.

"Yang maknae siapa yang paling tua siapa" kata Jisoo ngepout

"Ngerasa paling tua? Bagus deh nyadar." Kata Jennie

Makin monyong dah tuh si Jisoo udh kek ikan apaan tuh lupa gw:v

"Monyong terus, minta dicium ma miper lu?" Kata rose

"Idie gk yah, mending gw dicium sama jin bts." Kata jisoo

"Udh berantemnya? Tuh nasi goreng dingin gk enak jd nya" kata gw udh mulai bete, abis gk dimana-mana berantem mulu kerjaannya aturan mah ngasih contoh yg baik buat yg lebih kecil alias gw ehe.

Oh iya gw udh ngampus ya bukan anak sekolahan lagi, noh salahin si author nya salah nulis_-

Ya mangap hwhw - author

Untung author -gw

Keysip lanjut, biarkan yang diatas itu sangat amat gk penting.

Yg lain udh pada siap, jd kita udh mau capcuss berangkat deh

❄️🌬️🌬️🌬️❄️

"GIRLSS, ABSEN YUK" kata 🌹

"ONEEEE" kata Jisoo

"Ngapain sih absen org kita cuma ber4" kata gw sm Jennie, si Jisoo sm rose mah cuma nyengir kuda doang udh

Kita berangkat bareng satu mobil, gw yg nyetir loh gaed hwhw

"Kalian klo gw nyetir hati-hati y" kata gw dgn seringai

"Kok gw ragu-ragu ya?" Kata Jisoo

"Gw blm nikah lis" kata rose

"Kok gw b aj y?" Kata Jennie

Gw nyetir dari pelan, sedeng, dan pastinya kenceng karena gw liat jam tangan gw udh jam 06.15 gw takut gerbang udh mau ditutup kan ya.

Dan akhirnya kita sampe, dan sekali lagi klo lu liat komuknya rose sama jisoo pasti udh terbahak-bahak ampe jungkir balik.

Well gw gk mau banyak omong, gw langsung turun diikutin Jennie, rose, Jisoo.

Dan hal yg paling gw benci adalah, kita jadi sorotan. Ada yang liat kita dengan tatapan benci lah, kagum lah, kesel lah, iri lah, suka lah, dll.

Tapi tatapan gw jatuh sama 6 orang cewek yg bisa dibilang culun dan liat kita kagum, gw bisa liat itu. Yg mana yg beneran kagum sama kita, dan yg mana yg cuma boongan kagum sama kita.

❄️🌬️🌬️🌬️❄️

Gw gk tau mereka siapa, gw bakal cari tau mereka siapa. Dan, kita langsung ke kelas.

Tapi pas di kelas ada seorang laki-laki yg ke gw pas gw lagi pake airpads. 'Ganggu orang aja' batin gw

"Ekhemm, misi cantik. Selamat pagi" kata dia sok ganteng, erm.. emang ganteng sih. Tapi gw gk mudah suka sama orang, emg gw apaan.

"Hmm" kata gw males nanggepin, lagian dah tau gw lagi baca cerita di wattpad jg (Author adalah penggemar setia wattpad hwhw🌚) sambil dengerin lagu BTS - Crystal Snow.

"Cuek banget sih" kata dia ngepout sok-sokan imut, padahal emg imut anjir aduh gw harus gimana nih gans bat lagi aaaaaaaaa lemah syudah jantung perawan:((

"Suka-suka gua lah, ngapain lu?" Kata gw sok cuek padahal udh lemah ini gw:(

"Ih jangan cuek-cuek nanti kookie nangis nih" kata dia, sumpahhhhh dia tuh imutt banget, tp gw ttp cuek sm dia.

"Mau lo apa sih?" Kata gw udh mulai muak




;
;
;
;
;

To be continued•~•

Yeyyy aku up chapter baru gaess, kira-kira Kookie siapa ya? Ya pasti kalian tau lah masa gk tau:(

Aku mau ngasih tutorial bagus buat kalian nih buat yg suka cerita ini. Tutorial:
1. Pencet tombol bintang di bawah
2. Baca chapter-chapter lainnya

Udh, gampang kan hwhw °~°

My Bad Girl [Exo X Lisa X Bts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang