Summary : no summary, karena judulnya sudah termasuk juga 😁
Note : Terinspirasi dari lagu T ARA dengan judul yang sama. Pas dengerin lagu itu aku jadi kepengen bikin ff ini.
Kangen banget sama mereka, lagu2 nya juga, makannya ga bosen biar di puter2 terus. Coba deh dengerin yah, lagunya itu greget banget 😉❄ Can you hear me now?
All i want is you
Wake up from your wonderland, everyday i knock your heart.T ARA - why are you being like this ❄
Happy reading...
"Kau sedang apa?"
Seokjin kaget saat seseorang menyapa dan tiba-tiba sudah berada di sampingnya.
"Kau tidak lihat aku sedang menulis surat, eoh? Aish! Kertas nya jadi tercoreng gara-gara kau!" Ujarnya kesal.
Seseorang itu hanya tersenyum geli melihat tingkah teman satu kelas nya itu.
"Untuk siapa? Jungkook?"
"Kau pikir untuk siapa? Ya tentu saja untuk idola ku." Seokjin menjawab sembari menghapus coretan pena nya.
"Oya Hoseok-ah, dimana Jungkook? Apa masih di kelasnya? Atau-"
"Dia ada di lapangan sekarang." Jawab seseorang bernama Hoseok itu sembari mengambil tempat duduk di samping Seokjin.
"Lapangan basket maksudmu? Omona! Aku lupa kalau hari ini dia ada jadwal latihan." Seokjin buru-buru mengemasi barang-barang nya lalu memasukkannya ke dalam tas.
"Katanya kau fans sejati, tapi kenapa bisa sampai tidak tahu jadwal idola mu itu,"
"Ahhh molla. Pokoknya hari ini aku harus hadir di lapangan untuk menyemangatinya." Ucap Seokjin kemudian langsung pergi meninggalkan Hoseok.
"Ya! Tunggu aku!"
💦💦💦💦💦💦
Seokjin langsung menyerobot tepat di tengah-tengah siswa yang tengah menonton latihan Jungkook and the genk di lapangan Basket.
"Jungkook-ah!!! Fighting!!! Jeon Jungkook, fighting!!!!" Teriak Seokjin mengalahkan teriakan yang lain.
Hoseok yang baru saja datang langsung membekap mulut sahabatnya itu. Siapa yang tidak malu saat semua tatapan mata siswa disana menatap kearah mereka?
"Seokjina, kau memalukan saja."
"Hey anak aneh! Bisa tidak kau diam dan jangan berisik, eoh? Kau tahu? Teriakkanmu bisa memecahkan gendang telingaku." Ujar seseorang yang ada di hadapan keduanya tak suka.
"Hehe maaf yah," ujar Hoseok merasa tak enak.
"Apa urusanmu? Kalau kau mau teriak pun tak ada yang melarang. Ini tempat umum bukan?" Eyel Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY ARE YOU BEING LIKE THIS? | KOOKJIN | YOONJIN | TAEJIN | NAMJIN | CHAPTERED
Teen FictionTentang Seokjin yang terobsesi sama Jungkook yang tak lain salah satu anggota dari THE GENK, dengan anggota lain Yoongi, Taehyung & Namjoon. Apa itu THE GENK? Dan siapa mereka? Genre : School life yah ceritanya, sedikit humor, romance tapi ada sad n...