💗 No summary, with the best pairing KookJin, YoonJin, TaeJin & NamJin 💗
Part 2
"Seokjin!"
Langkah Seokjin berhenti saat suara seseorang memanggilnya sangat kencang.
"Kau berisik sekali, Hoseokiee.." Gerutu Seokjin tak enak, tentu saja karena dia mendapat beberapa tatapan dari siswa yang ada disana.
"Hehe mian. Lagi pula aku sudah mencarimu keliling sekolah tapi kau tak ada," gumam Hoseok.
"Tadi aku di Perpustakaan. Ada apa memangnya?"
"Ini lihat!" Hoseok mengambil sesuatu dari dalam saku celana nya dan menunjukkannya pada Seokjin.
"Itu apa?" Tanya Seokjin bingung. Seketika Hoseok membalikkan benda tersebut yang ternyata selembar kertas yang tak lain adalah sebuah tiket.
"Tiket konser the genk .... MWO!!???" Seokjin langsung mengambil tiket yang ada di tangan Hoseok kemudian melihatnya secara detail. Dan ya, dia tak salah baca, Itu memang tiket konser THE GENK, dan tentu saja membuatnya sangat senang.
"Kau senang bukan? Ckk"
"Kau dapat dari mana tiket ini?" Tanya Seokjin, salah satu tangannya merangkul bahu Hoseok, mengajaknya berjalan bersama.
"Itu aku dapatkan dari sepupu ku yang juga suka sama band itu. Awalnya dia mengajakku karena terlanjur membeli dua, tapi aku tak mau dan teringat kau maka dari itu aku memintanya," terang Hoseok.
"Aww Hoseokiee.. jeongmal gomawoo..." Seokjin bergerak untuk memeluk Hoseok tapi temannya itu langsung menghindar.
"Jangan seperti ini, malu tahu banyak anak-anak yang melihat kita,"
"Oya, aku lupa haha"
Keduanya berhenti ketika telah sampai di kantin.
"Kau mau makan? Atau minum? Biar aku yang bayar hari ini," tawar Seokjin senang, tentu saja karena dia mendapatkan tiket gratis dari Hoseok.
"Aku mau minum jus saja,"
"Arra, jus Strawberry kan? Hmm, aku bonusin deh sama jus Alpukat nya juga,"
"Wahh, thank you. Aku suka kalau yang seperti ini," Hoseok menyambut gembira tawaran Seokjin tersebut. Dia tahu Seokjin tahu tentang dirinya yang suka minum jus, bahkan bisa menghabiskan dua gelas sekaligus.
"Kalau begitu tunggu disini, aku pesankan untukmu." Ujar Seokjin yang tentu mendapatkan anggukan dari temannya itu.
Tak lama Seokjin berhasil membawa dua buah jus pesanan Hoseok di kedua tangannya. Saat Seokjin berjalan menuju mejanya, tiba-tiba saja seseorang menabraknya dengan sengaja dan membuat salah satu jus itu tumpah mengenai seragamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY ARE YOU BEING LIKE THIS? | KOOKJIN | YOONJIN | TAEJIN | NAMJIN | CHAPTERED
Fiksi RemajaTentang Seokjin yang terobsesi sama Jungkook yang tak lain salah satu anggota dari THE GENK, dengan anggota lain Yoongi, Taehyung & Namjoon. Apa itu THE GENK? Dan siapa mereka? Genre : School life yah ceritanya, sedikit humor, romance tapi ada sad n...