2

293 49 1
                                    

Main Cast :
Kim Taehyung / V
Bae Joohyun - Irene

°Ĺøšţ°

Tangan gadis itu tanpa sadar mencengkram lengan pria itu. Menghentikan langkah pria itu dan petugas yang ingin membawa pria itu.
"Dia akan ikut bersamaku"
"Tapi nona.. tidak bisa seperti itu. Identitasnya belum jelas. Kami tidak bisa bertanggung jawab bila terjadi sesuatu pada anda"
"Tidak masalah. Aku tahu dia bukan orang sembarangan. Aku juga tidak akan meminta kalian bertanggung jawab karena ini keputusanku" balas Joohyun dengan pasti.
"Nomor ponsel dan alamatku sudah tercatat dengan jelas di daftar pelapor tadi. Tolong hubungi aku bila anda mendapat informasi tentangnya" Joohyun menunduk pamit sebelum akhirnya keluar dari tempat itu dengan tangannya yang menarik lengan pria itu membawanya meninggalkan kantor polisi.

Mendudukan diri disebuah taman yang tidak begitu jauh, Joohyun menatap pria itu yang sejak tadi diam.
"Kau akan tinggal bersamaku dan Halmeoni sampai ada kabar lebih lanjut"
"Maaf merepotkanmu"
"Aku tidak akan memberikan semua kebutuhanmu secara gratis. Kau harus membantuku bekerja setiap hari" kata Joohyun. Pria itu membalasnya dengan senyum kotak menampakan deretan gigi putihnya.
"Terima kasih. Aku akan menggunakan semua kekuatan yang kupunya"
"Jangan mengeluh nantinya" Joohyun memperingatinya.
"Dan karena kau tidak mengingat namamu, aku akan memanggilmu V" pria itu mengerutkan dahinya.
"V ? Apa artinya?"
"Victory. Hanya berharap kau membawa keberuntungan untukku"
"Senang berkenalan denganmu V-ssi" sambung Joohyun.
"Irene. Aku akan memanggilmu dengan sebutan Irene juga. Irene berarti kedamaian" Joohyun tersenyum. Tidak ada salahnya dipanggil dengan nama berbeda. Anggap saja mereka impas.
"Senang berkenalan denganmu juga Irene-ssi"
.
.

Disisi lain , pria bermarga Park sahabat baik dari Kim Taehyung sudah dua hari ini terlihat pucat. Kondisinya tidak baik karena tidak makan dan tidak tidur. Sahabat baiknya sejak kecil belum ditemukan. Polisi dan staff yang dipekerjakan grup Kim dan Park sudah melakukan pencarian sejak 2 hari lalu. Tapi mereka masih belum menerima hasil apapun. Tidak ada laporan kecelakaan di Daegu. Mereka juga sudah mengecek setiap rumah sakit tapi semua hasil nihil.

Jimin dan lima pria lain yang juga bersahabat baik dengan Taehyung berkumpul diruang tengah dikediaman keluarga Min yang berlokasi di Daegu. Mereka segera menyusul ke Daegu setelah Jimin memberi kabar dan sama-sama tidak tidur dua hari terakhir karena terus menunggu kabar.
Deringan ponsel Jimin membuat enam pria itu mengantisipasi kabar terbaru.
Jimin menloudspeaker ponselnya agar yang lain juga mendengar langsung.
"Kami telah menemukan mobil tuan Kim"
"Dimana ?" Begitu mereka mendapatkan lokasinya , enam pria itu segera pergi menuju tempat itu. Mata mereka membesar tidak percaya saat mobil sport itu ditarik keluar dari jurang. Mobil itu benar-benar hancur tak berbentuk lagi. Tanpa sadar mereka gemetar ketakutan.
Seorang petugas menghampiri ke enam pria tersebut.
"Kami tidak menemukannya" untuk sesaat mereka terlihat lega dan takut secara bersamaan. Hanya ada dua kemungkinan saat ini. Yang pertama pria itu selamat dan yang kedua.. Meraka tidak mengharapkan pilihan kedua. Bagaimanapun mereka berenam tidak percaya bahwa pria yang bertingkah seperti berandalan kecil itu memiliki takdir yang buruk.

Jeon Jungkook, pria yang lebih muda dua tahun dari Jimin dan Taehyung itu mengeluarkan ponselnya dengan tangan gemetar. Ia memotret mobil Ferrari berwarna kuning itu.
"Aku akan menunjukan padanya betapa hancur mobil kesayangannya ini saat dia kembali.. Dia akan kembalikan hyung ?" Pria itu bertanya pada Jimin dengan suara bergetar.
Jimin menggangguk. Ia menghalau air matanya dan kembali mengganguk dengan pasti.
"Dia akan kembali. Pria sepertinya tidak akan mati dengan mudah"

°Mëmørīëş°
V mengistirahatkan tubuhnya yang lelah karena habis mengangkat keranjang buah dan menyusunnya bersejajar. Sudah dua bulan sejak dirinya ditampung dikeluarga Bae. Tentang identitasnya, ia sampai saat ini masih belum mendapat informasi apapun.

Lost Boy ? Lost Memories ?! ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang