Via Story Wasap 📱

12 1 0
                                    

Ah, apa sih? Ketika Meet Up dengan teman SD di cafe Kecil sudut kota Jember. Selalu saja nikah muda yang dibahas. Padahal kan illfeel banget kalau uda bahas yang begituan. Apa mereka tidak bisa ya memikirkan hal yang lebih sepadan dengan usia kita yang masih sangat muda. Harusnya yang terfikir bagaimana caranya bisa bersenang-senang ria dengan teman-teman, membuat pertemuan sesering mungkin, mengagendakan meet up yang jelas-jelas jarang terjadi. Huft. Kesel sih tapi uda lah memang teman-teman suka begitu.

Entah mengapa malam itu aku menjadi bahan bully an teman-teman SD yang jelas selama ini paling anti membuatku merasa salah tingkah.
~ kenapa sih selalu aku yang kenak bully malam ini, emangnya gak ada topik lain apa?
* Gak ada lah, topik kali ini harus total karena yang di bahas sakral
~ gile lu apaan usia masih kencur udah bahas yang sakral, gak boleh ah! Masih terlalu muda buat kita mikir kesana

Akupun cuek aja, sambil menikmati minuman choco banana yang udah kupesan dan dimanjakan dengan alununan akustik yang mulai membuat mata tersayu malu.
Seraya membahas hal yang menurutku gak penting aku mulai melencengkan cerita malam itu dengan cerita yang lebih bisa diterima fikiran untuk usia muda seperti kita-kita ini gengs.

Ah malam itu akupun benar benar berfikir keras, apa yang harus aku bahas untuk membujuk para teman konyol ini? Oh oke oke ideku mulai mencair. Tezzziiiing !!!

~ Gengs ! Gmn kabar kuliah lu pada? Ga ada yang hoby manjat pagar kampus dan ngebolos kan?
* Ah ya nggak lah! Rajin kok.. Rajin titip absen hahahahahaha..
~ Rese lu yaa, dasar pemalas ! Katanya mo jadi psikolog ternama, terus ada juga nih yang katanya ngebet jadi pengacara, ayo dong gengs jangan main-main kuliahnya, kasihan ortu yang uda keluar dana buat kuliah lu!
*  Weh, masih aja ya tetep kek dulu, leader banget nih orang ! Ya sekali dalam hidup tak apalah sesat dikit.
--------- TEZZZIIIING GILAAAAAK !!!!!

Duh maafin temen-temenku yang udah konyol dan banyak tingkah ini ya Reader!
Mereka tuh memang rese banget, sampe kadang ada yang dikadalin, ada juga di ecengin sampe pipinya merah rona banget! Saking malunya aja punya temen kek mereka, tempat umum pun mereka uda gak pake mikir, dimanapun berlaku banget bully nya. Hahahaaa tapi sejujurnya mereka asik kok !

Perbincangan yang di temani malam sudah sampai diujung cerita, dingin makin mencekam mengingatkan kita untuk pulang. Seraya kita saling berpamitan dan merencanakan pertemuan berikutnya. Namun sebelum pulang kita masih sempat berselfie ria dan seperti biasa, di jaman yang teknologinya uda upgrade banget nih, berkali kali jepret lalu merekapun menulis di story wasap masing-masing dengan berbeda caption yang masih dengan kata KONYOOOOOL !!

Aku dan Adamku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang