"Lavenderbliss merupakan awal dari semua ini. Kota kecil yang terletak di bagian selatan Pacific Coast. Kota kecil dengan berjuta memori dan alasan kenapa aku bisa seperti ini. Menjadi orang sekarang ini. Dan bisa bertahan hidup hingga sekarang. Lavenderbliss mengajarkan arti dari sebuah perjuangan,keberanian, membaur dengan makhluk lain walaupun kalian sangat membencinya. Aku mencintai kota kecil itu walaupun sekarang sudah berganti menjadi kota baru,namun Lavenderbliss tetap akan selalu ku kenang sebagai Lavenderbliss. Suatu saat nanti kota ini akan mengenal Lavenderbliss, bukan hanya aku dan Frisco saja, namun semua orang yang ada di kota ini akan mengetahui Lavenderbliss yang menjadi akar dari jantung Negara ini ."
Lavenderbliss,1999
"Frisco cukup hentikan" aku mengejar Frisco yang terus berlari membawa serigala kesayanganku .
"Tidak akan pernah terjadi dalam mimpimu sekalipun Zoe" Frisco terus berlari.
"Frisco hentikan, lihat Zoey, kasihan dia. Jangan buat dia marah" Amethyst berteriak dan mengejar Frisco.
Amethyst dan Frisco sangatlah dekat sejak mereka kecil. Mereka selalu bersama bahkan sekarangpun mereka sangatlah dekat. Anak-anak di kota ini banyak yang mengira bahwa Amethyst merupakan kekasih dari Frisco karena kedekatan mereka yang bisa di ibaratkan sebagai kekasih. Namun mereka tetap saja tidak ingin menjadi kekasih , bahkan Amethyst memilih untuk mengabdikan dirinya sebagai mentri yang dimana ia diwajibkan untuk tidak berkeluarga. Entahlah , Amethyst memang begitu.
Aku terus mengejar Frisco dengan kekuatan yang aku punya . aku tau aku tidak akan pernah bisa menangkap Frisco,tetapi kelinciku. Aku sangat menyayangi serigalaku melebihi diriku sendiri sekalipun. Kami , anak-anak kota Lavenderbliss memang tidak pernah bisa terpisahkan oleh hewan kesayangan kami. Sejak kecil kami selalu dekat dengan mereka. Tiap kelahiran bayi di Lavenderbliss,bayi tersebut akan dihadapkan oleh berbagai macam binatang dari yang kecil hingga gajah sekalipun. Sang bayi tersebut akan memilih dan setiap hewan yang telah di pilih oleh bayi tersebut akan memiliki kekuatan tersendiri. Kekuatan tersebut berasal dari emosi yang telah dibangun dan dimiliki oleh bayi dan hewan tersebut. Kami menyebut hewan-hewan ini spectrum. Karena mereka memiliki kekuatan dan cirri khas yang sangat banyak dan mengaggumkan.
Aku memiliki spectrum berupa serigala. Amethyst memiliki spectrum kupu-kupu. Frisco memiliki spectrum katak beracun. Setiap spectrum memiliki sifat yang sama seperti pemiliknya. Aku suka berlari dan aku memiliki pendengaran yang sangat tajam,entah itu mungkin hanya kebetulan semata. Namun seluruh bayi memiliki kemampuan yang hamper sama seperti spectrumnya.
Tiba – tiba saja Frisco berhenti. Ia melihat sesuatu yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Aku pun terbelalak,sedangkan Amethyst hanya tertawa.
"Zoe benda apa itu?" Tanya Frisco
" aku tidak tau sama sekali Frizzy" aku masih menatap benda itu.
Benda itu memiliki sesuatu berbentuk bulat dibawahnya dan berputar. Panjangnya kira-kira 5-6 meter. Benda itu seperti kaca berjalan. Namun mana mungkin ada tempat seperti itu. lalu keluarlah seorang anak laki-laki berambut pirang bermata Hijau. Diam-diam ku amati dirinya. Mata anak itu menatap kami seketika. Aku tersontak.
"dia mengawasi kita" kataku sambil memegang tangan Amethyst.
"siapa?" Tanya Frisco
"anak laki-laki itu" jawabku
Aku memiliki pengelihatan yang lumayan tajam . pendengaranku juga. Aku mengetahui apa yang anak laki-laki itu lakukan walaupun dari jarak 10 meter. Anak itu lalu mengeluarkan sesuatu dari benda yang menjadi tanda tanya hingga saat ini. Burung elang. Pantas saja, aku pernah membaca kalau burung elang memiliki pengelihatan yang sangat tajam sama sepertiku,namun dia hanya memiliki kemampuan itu dari ketinggian. Tidak pernah disebutkan bahwa burung elang mampu melihat tajam didaratan karnena mereka memerlukan kemiringan untuk melihat mangsa dan menangkapnya. Tapi ini,bagaimana bisa.
YOU ARE READING
NUCLEUS SPECTRUM
Romance"Musim semi berarti kebahagiaan baru di mulai. Musim semi adalah musim dimana semua keluarga berkumpul dan tertawa bersama. Wahai musim dingin, hilanglah dari sini jangan pernah kembali" -Z- Aku tutup mataku, aku bayangkan musim semi akan seindah it...