Neverland

95 15 0
                                    


—••0••—

"Kim Haena benar-benar gila, kau tau!"

Yerin menoleh mendapati, Teman barunya--Shinbi Yang kini mengumpat kesal.

Yah, Semenjak tahu Seolin mengkhianatinya. Yerin menjadi dekat dengan ketua club dancer disekolahnya itu.

"Dia sangat cantik, apanya yang gila?" Tanya Yerin.

Shinbi mencebik "Karena itulah, aku tidak mengerti kenapa wajah cantiknya membuat dia bertindak sangat murahan..kau tau kemarin dia menggoda Jeon Jungkook laki-laki idamanku.dan sekarang dia menggoda V kim,,idaman semua siswi disini..ah aku rasa semua orang membencinya sekarang"Oceh shinbi panjang lebar.

"V?"

"Ah iya benar kau sangat dekat dengan V.pasti sekarang kau sangat benci dengan Haena,kan?"

Yerin menggeleng "Aku hanya agak kesal"

"Benar juga, bahkan saat kau diselingkuhi kau tidak marah Kau itu benar-benar sangat baik yah?"

"Bukan baik shinbi, tapi sangat lemah" Ucap Yerin sedikit tertawa hambar.

"Yak malahan dimataku kau adalah perempuan yang kuat, Kau pasti bayak menyimpan masalah sendiri..kau tau itu adalah ciri-ciri wanita kuat"

Yerin terkejut, matanya menatap shinbi tidak percaya.

Baru kali ini dia mendengar seseorang mengatakan dirinya kuat.

"Benarkah?"

—••0••—



"Ah, kau ada disini? Kau pasti sedang ada masalah lagi, kan?"

"Kau tau darimana?"

"Aku selalu tahu tentangmu Yer, Aku tahu kau akan selalu ada disini jika sedang sedih"

V tersenyum lalu memeluk Yerin "Kau ada masalah apa lagi?"

Yerin menatap V lesu

"V, pasti kau sangat kesal dengan ku, kan?"

"Apa maksudmu?" V bertanya kesal.

"Aku hanyalah perempuan yang selalu memiliki masalah, kau pasti tersiksa menjadi sahabatku"

"Pacar sayang bukan sahabat--!"

Yerin tersenyum geli,

"Kau cantik saat sedang tersenyum" komentar V.

"Aku sedang serius V" Yerin menggembungkan pipinya kesal membuat V makin gemas.

"Ak--

Drttt...

Yerin mengalihkan pandangannya, Menatap V yang kini memegang ponselnya.

Mata V terkejut, Yerin juga agak terkejut saat ponsel V menampilkan notifikasi telpon  dengan nama 'Kim Haena'

"Angkat saja"

"Ah ini tidak penting"

Hati yerin menghangat, Dia menatap V yang kini juga menatapnya.

"Banyak perempuan baik yang menyukaimu V. Tapi kenapa kau malah menyukaiku?"

"Benar juga, kenapa aku harus menyukaimu"

"YAK AP--

"Mungkin karena kau sangat cantik,bukan?"

—••0••—

SEASON OF GLASS @CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang