White

113 15 0
                                    


—••0••—

"Tidak mungkin dia adalah kekasih V"

"Selera V sangat rendah"

"Ah dia munafik sekali, dia bertingkah seolah menjadi sahabat V dan sekarang malah menjadi kekasih V, Siasatnya murahan sekali"

Yerin menggigit bibir bawahnya, Mata bulatnya menatap canggung ketiga murid senior disampingnya yang menatapnya tak senonoh.

Dia bahkan baru kali ini mendengar ucapan menyakitkan yang ditujukan kepadanya secara terang-terangan.

"Kak, seharusnya kalian tidak membicarakanku saat aku disamping kalian" Tegurnya.

Senior yang diketahui namanya Wonjin, Yorae, dan Jina itu hanya melirik Yerin sinis

"Kau menegur kami eoh?" Tanya Jina.

Yerin meremas roknya untuk mengurangi kegugupannya lalu memberanikan menatap ketiga seniornya itu dengan sinis juga.

Ayolah Yerin.

"Kenapa kalian mengomentariku? Kenapa kalian tidak mengomentari diri kalian saja, kalian tau kalian itu tidak lebih buruk dariku"

Ketiga senior itu membulatkan matanya terkejut "MAKSUDMU APA HA?!"

semua orang yang ada dikantin langsung memperhatikan merea.

Yerin hanya mendengus "Kalian tidak paham? Apa perlu kujelaskan betapa buruknya kalian?--V menyukaiku karena aku cantik apa itu cukup jelas untuk kalian pahami??"

"Berhentilah sok cantik"

"KAU YANG SOK CANTIK!!" Yerin memekik kesal lalu setelahnya itu langsung terduduk lemas dilantai dan menangis.

Kenyataannya dia memanglah lemah

"PERGI SEBELUM AKU BUNUH!!"

tiba-tiba V datang dan langsung menatap tajam ketiga senior tersebut , hingga membuat ketiga senior itu refleks berlari pergi.

"Yerin,"

"Hiks.. V.. aku masih saja,, lemah"

"Hei berhentilah menangis, kenapa sekarang kau malah menyesal menjadi lemah?? Apa kau sudah meragukanku??" V langsung memeluk Yerin dan menuntunnya berdiri.

"Aku akan selalu melindungimu Yerin, lagipula kau sudah cukup keren tadi" V tersenyum langsung mencium Pipi yerin dengan lembut.

Yerin hanya mendengus "Berhentilah mencari kesempatan dalam kesempitan V!!"

"Ah aku menyesal menjadi jomblo"

"Apa mereka tidak sadar,kalau ada orang disini??"

"Aku irii.."

"Aku membenci mereka!!"

Yerik dan V tersenyum geli saat semua orang yang ada dikantin sudah mengumpati mereka dengan gemasnya.

"Kau menyakiti hati mereka, V!"

—••END••—

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEASON OF GLASS @CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang