1 Prolog

1.2K 18 0
                                    

"Kamu adalah kemalangan seperti Tuhan! Kamu tidak pantas menjadi dewa seperti kita!" 

"Dewa jatuh terkutuk!" 

"Kamu layak dieksekusi dan mengirim jiwamu untuk dibakar di neraka!" 

"Kamu akan dihukum!" 

Ratusan kutukan bergema dalam seorang lelaki tua dengan janggut panjang dan rambut panjang, yang berlumuran darah di tubuhnya, dan pakaiannya berantakan hanya dengan menutupinya dari pinggang ke bawah. Tapi yang menonjol bukan darah atau pakaian, tapi otot-otot yang kuat dan kaku yang mengelilingi tubuhnya, menunjukkan dia sebagai orang tua dengan lengan besi dan penampilan pahlawan yang jarang terlihat. 

"Hahaj, orang-orang bodoh yang tidak bisa memuaskan para wanita mereka dan sekarang membalas dendam atas ketidakmampuan mereka sendiri," tawa lelaki tua itu menertawakan tatapan galak yang menunjuk padanya.

Dia adalah "Dewa nafsu" dan, seperti namanya, dia adalah dewa terbaik dalam seks, dan selama tinggal di dunia para dewa dia tidur dengan keindahan yang tak terhitung jumlahnya dan bahkan beberapa wanita yang menikah dengan dewa lain, dan inilah yang menyebabkan situasi saat ini. Sekarang dia dikecam oleh "ruang hukuman" karena tuduhan dewa-dewa lelaki lainnya. 

Dewa nafsu bersukacita ketika dia melihat dewa-dewa laki-laki yang tak terhitung jumlahnya yang menatapnya dengan tatapan darah yang tajam, seolah-olah mereka ingin memakannya hidup-hidup dan menghancurkannya sepenuhnya untuk memuaskan amarahnya. Ini adalah dewa laki-laki yang dibuat oleh dewa nafsu dengan tidur dengan wanita dan istri mereka.

Kutukan para dewa masih menghujani dewa nafsu, tetapi dia tidak peduli dengan mereka dan terus memperhatikan para diktator hukuman yang berada di pengadilan besar yang naik di langit. 

"God of luguria, hukumannya sudah diputuskan," kata diktator dari kalimat yang berlawanan, dengan suara berat yang bergema di Kamar Hukuman raksasa, menyebabkan dewa-dewa lain memecahkan kutukan mereka dan menunggu hukuman. 

Dewa nafsu menelan sedikit air liur dan secara mental mempersiapkan dirinya, sementara di dalam benaknya ia mulai melantunkan mantra tingkat: tidak diketahui keselamatan, yang merupakan kartu terakhir dari permainannya. tergantung pada apa kalimatnya, dia akan menggunakan surat terakhirnya, yang dia sendiri tidak tahu kemungkinan hasil menggunakannya.

Keheningan tetap selama beberapa detik, sampai Diktator Kalimat bangkit dan meneriakkan kalimat terakhir. 

"Kamu akan dipenjara selamanya di penjara tak terhingga!" 

"Napas dalam-dalam" 

Para dewa laki-laki yang menyaksikan doa itu menarik napas dalam-dalam ketika mereka mendengar doa itu dengan rasa takut di mata mereka, tetapi setelah beberapa detik mata mereka menunjukkan kesenangan dan kebahagiaan dan bibir mereka terangkat dalam senyum kebahagiaan yang kejam ketika mereka mulai untuk memuji "Diktator hukuman". 

"Yah, hahaha adalah hukuman yang adil untuk dewa jatuh terkutuk!" Seorang dewa tertawa dengan tawa kebahagiaan. 

"Yah, itu layak bagi para penguasa diktator! Aku, dewa laut, akan menjadi teman abadi diktator penghakiman!" Dewa lain berkata dengan senyum manis.

"Saya juga akan memberi salam dan saya akan berutang budi kepada para diktator penghakiman yang terhormat dan adil atas hukuman mereka yang adil dan terhormat." Dewa lain mengatakan, sambil membungkuk sedikit pada "Diktator hukuman", bersyukur atas kalimat itu akan memberi Dewa nafsu. 

Dewa nafsu mengepalkan tangannya erat-erat dengan darah mengalir melalui dirinya. 

Diketahui bahwa Penjara Infinity adalah hukuman paling kejam yang dapat diberikan kepada siapa pun, dewa mana pun yang dikutuk ke penjara yang tak terbatas dikutuk untuk menghabiskan kekekalan yang terkunci di dalamnya, dengan jiwanya menderita selama-lamanya! 

Putusan ini seribu kali lebih buruk daripada kematian itu sendiri! 

Sambil menggertakkan giginya, mata dewa nafsu dipenuhi dengan tekad dan dia mulai mantra keselamatan tingkat yang tidak diketahui.

Tiba-tiba, lingkaran sihir besar muncul di bawah dewa nafsu dan dalam waktu kurang dari satu detik itu benar-benar memprovokasi dan menyelimuti dewa nafsu, bersembunyi di balik lingkaran sihir yang tak terhitung banyaknya. 

"Apa?!" 

"Sial, dia berusaha melarikan diri!" 

"Untuk!" 

Dewa-dewa lain dalam sekejap menyadari situasi dan meluncurkan untuk menyerang dewa nafsu dengan tatapan ganas dan niat membunuh, tetapi setelah tiba di depan lingkaran sihir besar dan melemparkan pukulan kuat berturut-turut dengan niat menghancurkan lingkaran sihir. Mereka terkejut menyadari bahwa serangan mereka bahkan tidak berhasil mengguncang lingkaran sihir dari mantra yang tidak diketahui. 

"Apa-apaan ini? Mantra apa ini?!" 

"Ini tidak mungkin!" 

"Mustahil!"

Semua orang berseru dengan takjub, tetapi mereka tidak punya waktu untuk berpikir banyak ketika mantra mengakhiri aktivasi dan bersinar dengan cahaya luar biasa yang menerangi seluruh tempat. Setelah beberapa detik, cahaya memudar, meninggalkan tubuh tak bernyawa di tanah. 

"apa?" 

Semua orang terkejut lagi ketika mereka melihat tubuh dewa nafsu tak bernyawa di tanah. Mereka berpikir bahwa dewa luguria telah mengaktifkan mantra yang tidak dikenal untuk melarikan diri, tetapi mereka tidak berharap dia akan ditemukan mati nanti. 

"Apakah mantra itu untuk ini? Untuk bunuh diri?" 

"Apakah mantranya gagal?" 

"Sial, bunuh diri!" 

"Kita seharusnya membuatnya lebih menderita! Sialan!"

Para dewa terkutuk tidak puas dengan hasilnya. Beberapa bahkan asercaron dan mulai memukul tubuh dewa birahi, dalam upaya melepaskan kemarahan mereka. 

God of LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang