6 Qiuyue 3 +18

931 22 3
                                    

Cahaya hangat matahari masuk melalui jendela, menerangi tempat tidur besar, di mana dua tubuh telanjang tetap tertidur memeluk. 

"Hmm ..." Qiuyue mulai menggerakkan jari kakinya yang telanjang. 

Dia perlahan menggosok matanya dengan tangannya, sambil duduk di tempat tidur dengan pantatnya yang lembut dan lembut. 

Dia sebijak dirinya setiap pagi, tetapi hari ini dia terbangun secara misterius dengan tubuh rileks dan kelelahan yang menghantui selama berbulan-bulan karena menjadi penguasa agung sekte yang benar-benar bubar. 

Pagi yang menyenangkan untuk Qiuyue. 

Tapi kemudian, dia melihat ada tangan yang memeluk pinggangnya. 

"Eh?" Qiuyue melihat kembali ke sisi kanannya dan tidak bisa menahan diri untuk tidak membatu oleh apa yang dia temukan di sana.

Bao Zhang sedang tidur nyenyak di sebelah Qiuyue. Tapi ini bukan masalahnya, tapi Bao benar-benar telanjang, dengan otot-ototnya terlihat dan kemaluannya terbuka. 

[Apa!] Qiuyue tercengang menemukan putranya yang telanjang tidur di sebelahnya. Tetapi kemudian ketika dia melihat ke bawah, dia menyadari. 

Dia juga benar-benar telanjang! 

Dua orang dari lawan jenis tidur bersama dan benar-benar telanjang! 

Tidak perlu menyebutkan apa yang terjadi. Qiuyue membatu saat ingatannya tentang malam sebelumnya mulai menjadi lebih jelas.

Kenangan di mana dia diperkosa oleh putranya, Bao Zhang! Dan itu bukan hanya omong kosong sederhana, tetapi dia kewalahan karena senang dia lupa putranya, dan dia berhubungan seks dengan putranya! Bahkan di saat-saat terakhir yang diingatnya, dia bahkan memberikan persetujuannya saat berhubungan seks dengan Bao Zhang, dan membiarkan putranya berejakulasi di dalam dirinya!

Qiuyue tetap diam untuk waktu yang lama menatap Bao Zhang yang sedang tidur. Pikirannya kosong, untuk pertama kali dalam hidupnya dia berada dalam situasi di mana dia tidak tahu bagaimana harus bertindak, dia tidak tahu bagaimana menghadapi dunia setelah kesalahan yang dibuatnya dengan putranya, dia tidak tahu apakah dia harus menyalahkan putranya atau menyalahkan dirimu sendiri karena telah memberikan persetujuanmu pada akhirnya. Dan yang terburuk adalah sekarang, mengingat apa yang terjadi, tubuhnya menghangat ketika dia ingat tangan putranya membanjiri seluruh tubuhnya, bokongnya masih ingat perasaan tangan kuat Bao dan vaginanya menjadi basah. Dia ingat bahwa ayam putranya memasuki dirinya dalam jumlah yang tidak diketahui beberapa kali, dan juga sebagai jumlah yang tidak diketahui bahwa putranya telah melepaskan sperma kental di dalam dirinya, sangat dalam di perutnya.

Pipi Qiuyue sedikit memerah, dan tangannya bergerak ke selangkangannya, ingin menggosok "tempat rahasianya." 

"gosok" 

Saat menggosok tangannya dengan "tempat pribadinya," Qiuyue terkejut menemukan bahwa jari-jarinya kotor dengan zat putih berlendir yang keluar dari vaginanya. Itu air mani, dia air mani dari putra kesayangannya! 

Segera, Qiuyue menjadi benar-benar merah karena malu dan mengamati Bao Zhang yang sedang tidur, agak takut bahwa putranya, Bao, terbangun.

Setelah memastikan bahwa putranya masih tidur tanpa tanda-tanda kebangkitan. Dia mengalihkan perhatiannya ke semen putih yang terletak di jari-jarinya. 

[Ini dari anakku ...] 

Qiuyue mendekatkan hidungnya ke hidung, dan mengendus aroma. 

"Mengendus" "mengendus" 

Itu bau aneh dan tidak dikenal. 

Qiuyue terus mengendus untuk sementara waktu air mani putranya, mulai terbiasa dengan bau. Kemudian, dia membawa jari-jarinya ke mulutnya dan menjilat ringan dengan lidahnya yang bergetar dan mencicipi rasanya sebentar sebelum melanjutkan dan menjilati semen yang tersisa di jari-jarinya. Secara misterius dia merasa lebih hangat ketika mencicipi air mani putra kesayangannya.

God of LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang