6 Qiuyue 2 +18

991 19 0
                                    

[Eh ... dengan ini adalah rasa ibuku] 

"B-Bao kamu tidak bisa ... kamu tidak bisa melakukan ini kepada ibu" 

"Sebagai satu-satunya anak ibuku, aku akan memiliki hak istimewa untuk menguji ibu sepenuhnya " 

" menjilat "" menjilat " 

" Hiya, ahh! ~ aa hh aaaaa !! Sto ~ op ... !! " 

Ketika Bao menjilat bagian paling pribadi dari ibunya Qiuyue, dia menjilat dan memasukkan lidahnya ke lubang yang dalam, dan membuat banyak suara sambil menyesap jus feminin Qiuyue yang meluap. 

Suara dan nafas Qiuyue semakin kuat. 

Setelah menyesap sebentar, Bao menarik lidahnya dari dalam Qiuyue, dan beralih untuk menjilati klitoris yang menonjol. 

"Ah! Ahhhh ~ ah !! Nn ~"

Bao terus menjilati dan menikmati klitoris Qiuyue, lalu beralih dari menjilat ke menghirup dan mulai menyesap klitoris kecil. 

"Ahhhh ~ !! Sto ~ op .. !! Cumming ~! Cumming ~ !!!" 

Qiuyue mencapai klimaks dan tempat rahasianya * pusha! * Hancurkan ombak. Sementara Bao Zhang meminum semua jus wanita yang dirilis oleh Qiuyue. 

[Sekarang giliranku untuk menikmati] 

Bao bangkit dan meletakkan penisnya di atas daging Qiuyue yang berwarna merah muda dan berair. 

"Bu, lihat di sini" 

Qiuyue, terengah-engah, melihat ke bawah, dan melihat bagaimana putranya, Bao Zhang menempatkan penisnya yang aneh di atas vaginanya yang kecil dan membasahi kepala kelenjar dengan cairan cinta yang meluap. Siap masuk ke dalam dirinya. Qiuyue dihipnotis oleh pemandangan di depannya.

Qiuyue dalam keadaannya hanya bisa mengerang pada kesenangan dan panas yang dia rasakan, disebabkan oleh kepala kelenjar ketika menekan vaginanya yang berair. 

[Tidak ~ Aku tidak bisa ... pergi ... aku ... aku ibunya, kemaluannya dan ... vaginaku ... ciuman ...] 

"Aku akan masuk, ibu" 

Bao mengumumkan, sambil mendorong kelenjar ke depan. Perlahan-lahan memasuki pus hangat dan kencang Qiuyue. 

"Aag ... Bu, ini kencang" 

Pada awalnya, kemaluannya kesulitan masuk ke dalam di vagina lembut, tapi berkat yang dia mandi dalam jus wanita Qiuyue, kelenjar nya meluncur dengan lembut ke dalam. 

Bao Zhang sedikit merintih saat dia menikmati vagina ibunya. 

[Emosi ini memperkosa ibuku membuat penisku mengeras dan aku tidak bisa membantu tetapi menembus lebih dalam ke ibuku]

"Ahh !!! ~ Noo ~ atau ah ha! Dia masuk ... sangat dalam ~ !!!" 

Kelancarannya terus membagi daging dan memasuki bagian terdalam dari itu, sehingga mencapai lebih dari setengah kemaluannya. 

"A ~ hh! U ~ uu ~ c-cumming ~ !!" Qiuyue mengerang senang saat vaginanya mencapai klimaks saat penetrasi. 

Bao melihat ke bawah untuk melihat bagaimana lebih dari setengah kemaluannya telah masuk ke dalam, dan tetap untuk sementara menikmati vagina yang lezat dan kental ini. 

"kamu baik-baik saja? Bu" 

"Ah! ... U ~ uu ~ ah ~" Tidak ada jawaban. 

Qiuyue masih gemetar karena senang. 

Kemudian, Bao mulai perlahan menggerakkan pinggangnya dan meningkatkan kecepatannya dari waktu ke waktu. 

"Ah ~ a ... ah ... B-Bao ... dalam ... kau sangat dalam ~ ... di dalam diriku ~"

God of LustTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang