Typo bersebaran.______________________________________
Setelah kejadian dimana seokjin harus dilarikan ke rumah sakit membuat yoongi lebih ekstra menjaga sang Kaka dan itu membuat seokjin sedikit tidak enak terhadap yoongi .
Saat ini yoongi sedang menyuapinya sebelum berangkat kuliah .
" Hyung nanti aku pulang terlambat dan kau hati hati di rumah ya jangan banyak melakukan kegiatan " seokjin mengangguk sambil mengunyah makanan ." Saeng , kau juga harus jaga kesehatan mu ya jangan lupa makan oke " yoongi mengangguk lalu menaruh mangkuk bekas ke dapur , yoongi berpamitan pada seokjin sebelum berangkat .
" Hyung aku berangkat ya , kalo kau lapar aku sudah memasak makanan yang aku taruh di dalam kulkas nanti tinggal di panaskan saja ". seokjin memutar bola matanya .
" Nee Saeng , kau ini cerewet sekali kaya yeoja saja ". yoongi mendengus sebal mendengar nya .
" Aku ini Namja jin Hyung , aku seperti ini karena aku tidak mau kau sakit lagi ". Seokjin mengangguk ia mengerti perasaan adik nya .
" Iya, iya, ya sudah Sekarang kau berangkat nanti telat loh " .
" Baiklah , ingat tadi kata kata ku Hyung jangan terlalu capek " . Setelah mengatakan itu yoongi pergi dari hadapan seokjin .
Setelah kepergian yoongi . Seokjin melangkah kan kaki nya menuju meja dan membuka buku ia mulai menulis di buku tersebut.
*
*
*
*
*
*Yoongi melangkahkan kakinya menuju kekelas ia tidak sengaja berpapasan dengan para sahabat nya dan itu membuat ia muak melihat sahabatnya yang telah menyakiti hyungnya itu .
Mereka melihat kehadiran yoongi lalu menyapa nya .
" Hai yoon , kau kemana saja tidak kelihatan beberapa hari ini " tanya namjoon
" Bukan urusan kalian " jawab nya dingin .
" Kau kenapa Yoon , apa kita melakukan kesalahan pada mu " tanya hoseok bingung dengan sikap yoongi .
" Tidak kalian tidak melakukan kesalahan pada ku , tapi kalian melakukan kesalahan pada hyungku " jawab yoongi sinis .
Mereka yang mendengar perkataan yoongi yang begitu sinis membuat mereka tidak terima .
" Maksudnya apa , apa yang kami lakukan pada hyungmu itu eoh " tanya Jimin emosi .
" Jangan sok pura pura tidak tau di hadapan ku , kalian telah menyakiti perasaan jin Hyung , hyungku masuk rumah sakit karena perkataan kalian itu " sahut yoongi tak kalah tajam .
" Oh jadi kau berubah karena orang itu . Ckkk . Menjijikkan sekali " sahut hoseok meremehkan . Yoongi yang kesal dengan sikap hoseok yang meremehkan sang kakak langsung menghajarnya .
" Jangan sekali kali kalian merendahkan jin Hyung di hadapan ku bahkan sampai menyakiti nya . Aku tidak akan segan-segan menghajar kalian semua " sahut yoongi marah dan meninggalkan mereka semua .
Skip basecamp .
" Kurang ajar . Berani beraninya ia mengajar ku seperti itu , aku tidak terima di perlakukan seperti itu " sahut hoseok kesal .
" Benar sekali , kita harus buat perhitungan sama yoongi dan seokjin biar ia tau rasa " sahut namjoon kesal dengan sikap yoongi tadi .
" Tapi gimana cara nya agar kita bisa membuat mereka berdua menyesal " tanya taehyung dan Jungkook bersamaan .
Mereka mulai memikirkan cara nya untuk balas dendam pada mereka berdua .
" Aku tau cara nya " sahut jimin .
Mereka mulai saling berbisik untuk menyusun rencana jahat terhadapnya ._____________TBC___________
vote and comment sesuka hati kalian.
Tinggal 2chapter lagi selesai .
Di tunggu yah
KAMU SEDANG MEMBACA
MENYESAL ( MINI SERIS ) ( END )
Short Storytidak ada deskipsi ... langsung aja ... semoga suka