kami membencimu !!!

913 63 4
                                    

Sorry typo bersebaran .

Semoga menikmati nya .

______________________________________

Dua bulan sudah mereka mendiami seokjin tanpa alasan yang jelas .

Bukan hanya mendiami tapi sering berbuat hal hal yang menyakitkan untuk nya . Seokjin hanya diam saat ia di perlakukan oleh mereka , bahkan seokjin tidak mengadu pada adik nya karena ia tidak mau adik nya juga di benci oleh sahabatnya .

Saat ini seokjin sedang duduk di kantin seorang diri karena yoongi masih ada kelas , Ia hanya diam tak berniat menyentuh makanan yang ada di hadapannya .

Namjoon dan yang lainnya melihat seokjin duduk sendirian lalu menghampiri nya .

Jungkook yang melihat seokjin melamun lalu
BRAKKK...

Seokjin hampir terjungkal saat Jungkook mengebrak meja dengan keras .
" Hey ... Anak haram yang tidak tau malu mau mau ngapain kau disini eoh . " sahut hoseok menghina dan yang lain tertawa .

Seokjin diam tak menjawab ...

" Kau itu kalo di tanya itu JAWAB " sahut hoseok marah .

" Seperti nya kau itu tuli dan bisu ,dasar anak haram . aku itu bingung kenapa ya yoongi mau punya Hyung yang tidak jelas asal usul nya " sahut taehyung sinis .

Seokjin yang dari tadi diam lalu berkata .

" Aku mencoba untuk bersabar selama ini , sebenarnya apa salah ku pada kalian hingga kalian begitu membenciku . Kalian tidak tau apa apa tentangku diri ku dan kalian tidak berhak mengatakan itu pada ku   dan satu aku Kim seokjin mempunyai nama dan kalian tidak pantas menyebut nama ku dengan kata anak haram karena aku mempunyai orang tua , meskipun aku tidak tau seperti apa wajah orang tua kandung ku . " Habis sudah kesabaran seokjin saat ini ia tidak tahan lagi dengan ucapan mereka yang menyakitkan  .


" Woah , anak haram ini sudah berani rupa nya ya menjawab " sahut jimin sambil bertepuk tangan .

" Kau ingin tau apa alasannya kami membenci mu itu " sahut Jungkook .

Seokjin terus memperhatikan mereka dengan tatapan bertanya .

" Kami membenci mu karena kau anak HARAM " sahut namjoon sengaja menekankan kata haram pada seokjin  .

" Terserah kalian mau bilang aku ini apa itu hak kalian , tapi kalian tidak berhak ikut campur urusan ku karena kalian bukan siapa siapa ku dan yoongi , kalian tidak pantas menjadi sahabat bagi yoongi " setelah mengatakan itu seokjin pergi meninggalkan kantin tersebut .

Mereka yang mendengar itu semakin geram dengan seokjin bisa bisa ia berkata seperti itu pada mereka karena merasa dihina dengan ucapan seokjin mereka mulai merencanakan sesuatu untuk membalas nya  .

Dan mereka tidak tau apa yang akan terjadi dengan ide bodoh yang mereka rencanakan nantinya .

_______TBC______




MENYESAL ( MINI SERIS ) ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang