Morning

2.6K 285 36
                                    

Jisung gak tau harus takut atau gimana. Tiap dia bangun pagi, Jaemin udah ada dipinggiran ranjangnya, sambil senyum-senyum. Jisung takut kalo gigi tetangganya itu bakal kering gara-gara senyum mulu.

Anehnya, walaupun si Jaemin selalu duduk dipinggiran kasur Jisung setiap pagi. Jaemin gak pernah sekalipun ngebangunin Jisung. Dia bakal merhatiin cara tidur Jisung, sampe cara Jisung bangun sambil ngerenggangin badan.

Jaemin sih, pengen setiap paginya dapet pemandangan yang super imut itu setiap bangun tidur. Tapi, apa daya, Jisung terlalu muda buat diajak nikah.

"Kak Jaemin? Kenapa kakak gak bangunin aku?" Jisung masih sibuk ngebuka matanya. Dia aja hampir jatoh waktu mau turun dari ranjang. Buru-buru Jaemin megangin tangannya biar bisa bantuin.

"Kamu tuh, lucu banget kalo bobo. Aku gak tega banguninnya." Jawab Jaemin sambil bantuin Jisung jalan kekamar mandi.

"Uhh, tapi kalo aku telat gimana? Kan kasihan sama kakak, yang bakal dihukum bareng aku." Tanpa sadar Jisung ngerucutin bibirnya. Bikin Jaemin tambah gemes, pengen meluk.

"Kalo gitu, itu salah kakak bukan Icung. Kamu mandi, gih. Biar bisa sarapan."

Jisung ngangguk sambil masuk kedalam kamar mandi yang ada didalemnya, walau masih ngeraba-raba dinding dikit. Terus langsung ngunci pintu kamar mandi.

Dikamar itu cuma ada Jaemin, yang masih mandangin pintu kamar mandi. Preman-preman gini Jaemin gak pernah kok punya niat buat ngegrepe Jisung diem-diem. Gak pernah sekali maksudnya.

Ya, kalo ditanya pernah kepikiran atau enggak. Jaemin jelas jawab pernah. Seimut apapun Jisung, kadang gak sinkron sama gerakannya. Terutama kalo lagi ngedance.

Pernah tuh, Jisung cover dance bareng kakak kelasnya. Lagu yang dicover malah Movenya Taemin. Beuh, Jaemin harus ditahan sama temen-temennya biar gak masuk keruangan dance terus pegang pegang Jisung.

Tapi, tetep aja. Jaemin janji gak ngapa-ngapain Jisung sebelum sah. Apalagi sekarang Jaemin lebih tabah buat ngadepin gebetannya itu. Kecuali, kalo Jisung yang minta sih, eh.

Tanpa disuruh, Jaemin langsung beresin tempat tidur Jisung. Ngeluarin seragam sekolah yang bakal dipake dari lemari dipojok ruangan. Terus, dia juga ngebuka jendela kamar Jisung biar masuk sinar mataharinya.

Emang. Jaemin emang calon idaman semua orang, andai aja dia ngelakuin hal ini bukan cuma ke Jisung aja.

CKLEK

Bunyi kunci kebuka. Terus Jisung keluar dari kamar mandi, cuma pake bokser sama kaos. Badannya jadi keliatan langsing banget, lebih dari model iklan WRPE.

"Loh? Kok udah beres? Kakak bersiin tempat tidur aku lagi ya?"

Jaemin cuma diem kaku, terus ngangguk sambil senyum.

"Kan udah aku bilangin, aku gak suka kalo kak Jaemin ngerjain tugas aku. Entar kalo aku jadi pemales gimana? Kasihan sama jodoh aku."

"Ya udah, biar kakak aja yang beresinnya sampe kamu gede." jawab Jaemin enteng walau gitu matanya natep Jisung dalem.

"Emang kakak mau beresin tempat tidur aku sama suami aku?" Jisung kesal. Jaemin selalu bisa ngejawab ucapannya.

"Kan nanti kakak yang jadi suaminya."

"HALAH, PLAYBOY CAP MACAN MAH BEDA!"

ConfusedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang