Terdengar suara tangisan bayi dari dalam IGD , tepat nya dirumah sakit Konoha.
"Papa , apakah aku akan jadi kakak" ucap bocah berumur 2 tahun.
Tentu saja siapa lagi kalau bukan Uchiha Sarada. Putri dari Uchiha Sasuke dan Uchiha Sakura.
"Hn,tentu sayang" jawab seorang yang lebih dewasa darinya.
Lebih tepat nya ayah dari Sarada.
"Selamat bayi anda lahir dengan selamat" kata seorang mantan hokage ke 5 dan cucu dari hokage ke1
"Terima kasih , anda sudah banyak membantu kami"
"Silakan kalian boleh masuk"
Sasuke dan sarada pun masuk .
Belum 10 menit mereka masuk Sarada langsung berlari menuju ranjang yang sedang ditempati oleh mamanya."Hooreeee...aku punya adik " ucap sarada kegirangan
"Arigatou sakura ,kau telah memberiku harta yang berharga lagi"
"Hmmm..kira kira kita beri nama siapa untuk bayi kecil ini" kali ini Sakura buka suara.
"Aa...entahlah" jawab Sasuke kebingungan
Sakura hanya tertawa kecil melihat suami nya kebingungan dengan tampang yang bodoh , hanya baru kali ini.
Sementara Sarada , seperti sedang mengigau dengan mata terbuka. 😁
Dan seperti sedang mengatakan sesuatu tapi tidak kedengaran oleh mereka karena Sarada bicara sambil berpikir."Sarada kau ini sedang apa ?" Tanya Sasuke dan Sakura menyadari tingkah laku anak sulungnya.
"Begini pa ma"
"Bagaimana kalau nama adik Sageki" jawab Sarada
"Nama yang bagus , anak mama memang pintar" puji Sakura
"Arigatou mama"
"Salad, dari mana kamu mendapatkan nama yang sangat keren itu" tanya Sasuke
"Itu karena mama sering di panggil Saki ,jadi aku hanya tinggal menambahkan ge di dalamnya"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
6 hari kemudian
Mansion UchihaHari berganti hari , akhirnya mereka pulang ke rumah setelah berhari hari setelah Sakura melahirkan di rumah sakit konoha.
"Akhirnya"
Sakura masuk duluan menggendong Sageki , lalu disusul oleh Sarada dan Sasuke yang membawa barang barang.
"Sakura,kau istirahatlah biar aku yang mengurus Sageki dan Sarada"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udahan dulu deh 🙄
Bersambung
Diteruskan di part selanjutnya