Teman Baru #2

32 9 3
                                    

Alifia pun sampai di kelasnya namun semua tempat duduk sudah di penuhi oleh siswa yang lain dan hanya tersisa dua tempat, yang dimana tempat duduk tersebut terletak di paling pojok kanan.
Alifia: "Tuh kan, gara-gara cewek resek tadi gua jd gak kebagian tempat duduk."
////: "HEH elu yang tadi ribut sama gua kan?"
Alifia: "Lu ngapain di kelas gua?"
////: "Kelas siapa gua gak denger tadi?"
Alifia: "Gua bilang lu ngapain ada di kelas gua?"
////: "Dih lu kira ni sekolah punya nenek buyut lo ha?"
Alifia: "Terpaksa aja gue duduk di deket lo, kalo nggk ogah gue."
////: "Hilih siapa juga yang mau duduk sama lu gua juga ogah kali."

Wali kelas pun datang, lalu wali kelas tersebut menyuruh semua siswa untuk memperkenalkan dirinya masing masing masing.
Wali kelas: "Anak-anak perkenalkan nama ibu adalah ibu Niken, ibu yang akan menjadi wali kelas kalian sampai kenaikan kelas nanti, nah tugas kalian sekarang adalah memperkenalkan diri kalian masing masing di depan kelas."
Bu Niken: "Mulai dari kamu yang paling pojok kanan sana."
Alifia: "Perkenalkan nama saya Alifia weel smith."
para siswa pun menatap heran karena nama Alifia yang terdengar asing bagi mereka.
Alifia: "Ya memang aku keturunan setengah Indonesia dan setengah Rusia ibuku berasal dari Jawa Timur (Surabaya) sedangkan ayahku berasal dari Rusia.

BERSAMBUNG

JaLaN Kuy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang