Merekapun sampai di asrama tersebut. Sekolah mereka adalah salah satu sekolah dan asrama terfavorit disana, dan dilengkapi oleh fasilitas yang sangat memadai. Kamar asrama yang cukup untuk lima orang sangat luas untuk mereka. Sebelum mereka menempati kamar tsbt mereka harus menemui kepala sekolah terlebih dahulu untuk meminta kunci kamar mereka dan menanyakan dimana kelas mereka.
pakai bahasa Korea*Kepala Sekolah: "Selamat datang di sekolah ini smoga kalian akan nyaman dan betah di sekolah ini, oh iya kamar kalian ada di asrama perempuan lebih tepatnya di lantai 2 nomor 10."
Youra: "iya pak terimakasih."
(*cuma Youra yang fasih berbahasa Korea :v)*Sebenerny mereka semua itu bisa berbicara menggunakan bahasa Korea karena di sekolah mereka yang lama ada pelajaran bahasa Korea yang wajib di pelajari oleh murid disana.
(ceritanya :v)Merekapun berjalan menuju asrama, karena hari ini hari libur nasional semua murid disana pun tidak ada yang berada di asrama maupun sekolah. Hari libur nasional tersebut sudah berlangsung sejak 2 hari yang lalu, jadi sekolah maupun asrama sangat sepi dan tidak ada murid disana. Terkecuali para guru yang sibuk mengerjakan tugasny di kantor serta menyambut kedatangan kita.
Alifia: "Gila sepi banget."
Youra: "Kan hari ini sebenernya hari libur nasional."
Zara: "eh ngomong ngomong kamar kita lantai brp??"
Youra: "Tadi sih katanya lantai 2 nomor 10."
Neko: "skuyyy lah." :v
Mereka pun naik ke lantai 2 menggunakan lift yang tersedia di sana.
Alifia: "nah ini dia kamarnya."
Zara: "Assalamualaikum."
Youra: "GILLLS GEDE BANGET KAMARNYA INI MAH BUAT 5 ORANG DOANG."
Ayako: "Eh Iy dong."
Neko: "Emang semua kamar kyk gini."
Alifia: "waaahhhhh laundryny di dlm kamar dng jd gk ush ketempat laundry deh:v."
Youra: "Bilang aj MALES lo."
Alifia: "Klo ngomong suka bener dehhh." :v
Neko: "eh rapihin dulu ntu barangnya ke dlm lemari."
Zara: "kamar mandiny ada 2 dng tau aj klo cewek tuh emng suka rebutan kamar mandi buat cuci muka ama mandi doang:v."
Neko: "Oh iya kan kasurnya tingkat jadi gmn kalo kita hompimpa buat nentuin tempat tidur kita dmn."
Ayako: "Boleh tu boleh."
Youra: "SYIIPPPP LAH."BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
JaLaN Kuy
RandomProlog: Cerita ini berisi tentang khayalan gua, yang random bangetttt intinya. Note: Hahahaha Sorry banget kalo misalkan ada banyak bahasa yang kurang baku.. namanya kan jg coba2 bkn wattpad:b