The Truth Untold [ Judul Lama : New Love ]
Starting :
- Kim Taehyung
- Lalisa Kim
( Prolog )
Seorang Gadis menghela nafas menatap papan pemberitahuan, sebentar lagi pesawat keberangkatan menuju Amerika akan segera tiba dan itu artinya perpisahan akan segera terjadi.
"Jangan cemberut ketika bersamaku,Lalisa."kata Seorang Pria memegang dagu tajam Gadis yang bernama Lalisa Kim ini.
Lisa semakin cemberut. "Kenapa kau harus mengambil kuliah di Amerika,kau kan tau kalau aku tidak suka berhubungan jarak jauh. Aku takut kau akan berpaling dariku Jung!"ujar Gadis itu dan kini wajahnya berganti sedih.
Pria bernama Jungkook itu tersenyum. "Kau tidak akan pernah tergantikan Lalisa Kim, Kau tau seberapa besar aku mencintaimu bukan. Tidak perlu takut,hanya ada kau di sini."kata Jungkook menunjuk dada nya.
Sebenarnya Lisa ingin sekali kuliah di tempat yang sama dengan Kekasih yang sudah ia pacari selama 5 tahun lama nya ini tapi kedua orangtua nya tidak mengizinkan karena Lisa satu-satu nya perempuan dan kedua orangtua nya belum bisa memberikan kepercayaan sepenuhnya pada dirinya dan Jungkook.
Pada akhirnya Lisa memilih menuruti kedua orangtuanya,Jungkook berkata kalau dia akan pulang tiga bulan sekali untuk menemuinya dan Lisa memilih menurut juga daripada harus memutuskan hubungan nya dengan Jungkook.
"Tidak perlu bersedih,kalau kau merindukanku kau bisa menelponku dan aku akan mengangkatnya secepat kilat."kata Jungkook lagi di akhiri dengan tawaan kecil.
Lisa merasa kesal dan melayangkan pukulan kecil di bahu Jungkook. "Kau menyebalkan! Aku membencimu Jung."kata nya.
"Aku juga mencintaimu,sayang."bisik Jungkook memberikan kecupan yang cukup lama di kening Lisa.
Sialnya pemberitahuan keberangkatan ke Amerika sudah di umumkan dan itu artinya Lisa harus mengakhiri semua kemesraan mereka, Gadis itu setia mengantar Jungkook walaupun berat tapi tetap harus ia lakukan bukan.
"Berjanjilah kau akan kembali,Jung."tukas Lisa.
Pria itu tersenyum lebar menunjukkan gigi kelincinya.
"Aku berjanji dan aku mencintaimu Lalisa Kim."ujar Jungkook memeluk erat Lisa.
Kali ini Jungkook menyuruh Lisa untuk segera pergi,Pemuda itu tidak ingin Lisa sedih dan mau tidak mau Lisa menuruti keinginan kekasihnya ini.
"Maafkan aku Lisa-ya."cicitnya pelan sembari menundukkan kepalanya membiarkan air mata nya turun.
End
Ini FF mini series Taelice
01-November-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold [ END✔️ ]
Fanfiction[ Mini Seri ] Lisa pernah memiliki cinta Lisa pernah memiliki seorang Kekasih yang sangat ia cintai tapi sayang cinta itu membuat nya runtuh dan hancur dalam seketika. Gadis itu terus menunggu cinta itu selama bertahun-tahun walaupun ia tau cinta it...