The Truth Untold - Chap 01

3.1K 304 52
                                    

Lisa baru saja melangkah turun dari Bus sembari menenteng dua plastik di kedua tangannya, setelah memastikan barang-barang nya tidak ada yang tertinggal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa baru saja melangkah turun dari Bus sembari menenteng dua plastik di kedua tangannya, setelah memastikan barang-barang nya tidak ada yang tertinggal. Gadis itu kembali melangkah bermaksud untuk masuk kedalam Cafe miliknya yang sudah di buka dua tahun yang lalu.

Bruk!

Semua barang yang ia bawa terlepas dari genggamannya akibat tabrakan seseorang, bahan-bahan yang ia beli untuk keperluan Cafe keluar dari kantong plastik membuatnya kesal dan langsung menatap sebal kearah Orang yang baru saja menabraknya.

"Lain kali hati-hati Tuan."cetus nya dengan nada kesal kemudian berjongkok untuk memungut barang-barang nya yang sudah berserak kemana-mana.

Karena merasa tidak enak akhirnya Pria yang menabrak Lisa itu akhirnya ikut membantu Gadis itu memasukkan barang-barang nya kedalam kantong plastik. Ia merasa bersalah.

"Maafkan aku,aku tidak sengaja menabrakmu."kata Pria itu sedikit pelan mungkin karena merasa bersalah.

Lisa menghela nafas panjang. "Sudahlah,lupakan saja. Aku minta maaf juga padamu, aku tidak bermaksud untuk memarahimu tadi."kata Nya tersenyum lebar.

Pria itu membalas senyuman Lisa. "Kau ingin masuk ke Cafe ini bukan,biar aku saja yang membawa barangmu."kata Nya mengambil ahli kantong plastik yang berada di tangan Lisa.

Sebenarnya Lisa ingin menolak tapi melihat ketulusan Pria itu akhirnya Ia memilih membiarkan Pria asing itu membantunya, mungkin Pria itu merasa bersalah dan untung saja barang yang dia beli tidak ada yang rusak jadi ia tidak perlu membelinya lagi.

"Lisa-ya,kau sudah datang."sapa seorang Gadis berusia sama dengan Lisa, Gadis keturunan korea-jepang bernama Mina.

Lisa tersenyum kearah Mina kemudian memberi instruksi pada Pria asing itu untuk meletakkan barang-barang nya di atas meja dan Pria itu menurutinya.

"Dia siapa?"tanya Mina menunjuk kearah Pria asing yang baru saja masuk bersama Lisa.

Gadis Kim itu mengerutkan keningnya dan menoleh menatap Pria itu. "Ehm, kami tidak sengaja bertemu di depan. Kita belum berkenalan, namaku Lalisa Kim dan kau bisa memanggilku Lisa."kata Lisa menyodorkan tangannya kearah Pria itu.

Tentu saja sodoran tangan Lisa disambut senang oleh Pria asing itu. "Namaku Kim Taehyung, kau bisa memanggilku Taehyung."ujar Nya tersenyum lebar memperlihatkan senyuman kotak nya itu.

"Kalau begitu aku pergi sekarang,maaf sekali lagi Lisa-ya."ucap Taehyung memberikan senyuman tipis pada Lisa dan Mina.

Lisa menggigit bibir bawahnya sebentar. "Taehyung-ssi,mau minum kopi?"tanya Gadis itu sukses menghentikan langkah kaki Taehyung.

Pemuda itu tersenyum sejenak kemudian berbalik menatap Lisa. "Tentu saja,aku sangat suka kopi."kata nya.

Kedua nya memilih duduk di salah satu meja yang letaknya berada di pojok,meja itu jarang sekali ada yang duduk dan sengaja di pilih oleh Lisa agar tidak menganggu pelanggan yang lain nya dan Taehyung bisa lebih leluasa menikmati kopi nya.

The Truth Untold [ END✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang