Felix Pulkam...

4.1K 319 3
                                    







Hari ini Stray Kids lagi siap2 menuju bandara, karena si piliks mo pulkam. Kangen ortu katanya, makannya selagi cuti dia pulang ke Aussie sendiri dong engga sama Changbean...


"Ka Fel kalo udah sampe Aussie kabarin Jeje ya salamin sama mama papa Lee"


"Iya, Je. Heh memble jagain Jeongin jangan sampe dibawa kabur lagi sama senior"



"Gua juga tau Bule!!! Dah sana pulang lo"


Felix beralih natep Changmin yang diem mulu daritadi...

"Bin, jaga diri ok! Jangan maen mata, Jaga hati lo buat gua! Awas aja kalo sampe gua pulang ke sini lu buntingin mba Jihyo"


"Yang ada gua di kebiri sama si Ceo Daniel bep"




"Hahahhah iya2, bay bin!"

"Sini peluk dulu"

Mereka berdua pun pelukan, pelukan kasih sayang kawandd. Hyunjeong jadi baper, Minsung bodo amat milih duduk mereka mah, Woojin lagi liatin papan informasi, Chan yang lagi berusaha buat gak marahin si Seungmin karena dia lagi tidur sambil mangap.


"Je, Nanti kalo Hyung pulang bakal digituin gak?"


"Ngapain? Kan rumah hyung di Seoul sih deket sama dorm"



"Jauh tau je"




"Bodo amat junaedi"

















Wiihhh minggu si Changbin ultah gayss, mau ngucapin? Pastilah itumah kewajiban Stay's yegak??!

Cuma mau bilang gua jarang apdetnya soalnya lagi banyak urusan, jangan ngurusin gua ya kalian gak bakal ngerti ahahahhaha canda gayss jadi gua tuh jarang ap karena banyak tugas gak nanggung tugasnya...

Udah sih gitu doang, baybayy semoga yang vote dapet cinta dari akohhh😋😋😋 ewhh jijik.

SEMOGA YANG VOTE BISA KETEMU HYUNJEONG paypay

[1] Baby Jeongin 🔞 °Hyunjeong°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang