Hubungan Hyunjeong sekarang lagi kacau, iya karena kesalahan pahaman. Dispatch kemaren ngikutin Hyunjin yang ketemuan sama Yeji juniornya di agency, kabar itu langsung meledak dikalangan warga Korea. Bahkan sampe ketelinga papah jiwaipi, Jeongin denger kabar itu langsung konfir dong. Dan kalian tau jawaban Hyunjin apa?
"Iya aku kemaren ketemuan sama Yeji ditaman deket gedung agency. Tapi aku gak ngelakuin apa2 ko cuma sekedar ketemuan doang"
Beda orang beda penjelasan kan, kalo kata Yeji Hyunjin nembak dia waktu ditaman. Entah mana yang bener tapi Jeongin bener2 gak bisa milih siapa yang bener, walaupun rasa curiganya lebih dominan daripada kepercayaan nya. Ya dia gak percaya sama Hyunjin dia butuh bukti.
"Kemaren, Changlix yang hampir putus. Masa kalian mau putus juga? Cuma gara2 berita goblok kaya gitu?" Jelas Minho
"Jeje gak percaya sama ka Hyunjin Hyung. Apalagi kata2 Yeji kaya gak ada bohongnya"
"Kita tunggu konfirmasi Hyunjin lagi Je, sekarang dia ada di gedung agency"
"Jeje gak butuh Hyung. Jeje udah bodoamat sama kasus ini. Jeje mutusin buat putusin Hyunjin"
Setelah itu Jeongin masuk kamarnya dan ngunci ini dari dalem, gatau deh fikiran nya kacau. Udah bodoamat sama yang namanya Kasus2 gituan.
Dia bosen, dia nyalain tipi eh belum juga semenit ngelupain kabar itu malah ditayangin edan memang
Breaking News...
Hwang Hyunjin dan Hwang Yeji dinyatakan berkencan, Sudah ada konfirmasi dari pihak Agency mereka berdua. Diketahui mereka berhubungan sejak awal bulan April lalu dan hingga sekarang, akankah hubungan mereka berjalan dengan lancar? Kita gak tau kita gak dikasih tau lagi sama Jiwaipi jadi tunggu aja berita lengkapnya yah babay
"BANGSATTTT LO HWANG HYUNJIN GOBLOK hiks..."
Emmmm kesempatan untuk mengambil hati Jeje~~ someone
Tengah malem Hyunjin pulang ke Dorm langsung dihadiahi Bogeman dari seorang Seo Changbin, pukulannya gak maen2 brooh sampe ada lecet dikit lah di bibir memble nya
"LU UDAH DAPET YANG TERBAIK JIN. BEGO BANGET SIH LU ANJING! DIKASIH YANG SEMPURNA MALAH MILIH SENDIRI BANGSAT EMANG LO!!! KURANG APA JEONGIN HAH? LU NYIA NYIA IN APA YANG TUHAN KASIH KE LO"
"TERUS URUSANNYA SAMA LO APA BIN??! INI URUSAN GUA! GUA KAYA GINI KARENA BOSEN SAMA JEONGIN!!! DIA ITU OON IDIOT"
BUGHHH
BUGHHH
BUGHHH
"SEENGGAKNYA KALO LO UDAH BOSEN JANGAN BIKIN DIA KAYA GINI SETAN!!! KLO DIA KENAPA2 GIMANA?"
"Diem lo Lix, lo gatau apa2"
Hyunjin langsung pergi ke kamarnya. Kamarnya dia sama Jeongin masih sekamar? Iyalah nanti bisa direset ulang sama si Chan
Setelah masuk dia langsung rebahan di kasurnya disebelah Jeongin...
"Asal kalian tau gua juga gak mau kaya gini!!! Gua sayang banget sama Jeongin tapi ini masalah pribadi gua."
Hyunjin beralih natep punggung Jeongin dan gak kerasa dia nangis dalam diam...
"Maafin kaka Je kaka ngelibatin kamu sama masalah kaka. Kaka emang brengsek pacar gak guna tapi Jeje harus percaya kalo kaka sayang banget sama Jeje"
"Terus kenapa kaka ngelakuin ini ke Jeje ka? Hiks... Dari bulan April lalu, kenapa kaka gak langsung putusin Jeje aja? Daripada bikin Jeje luka kaya gini? Hikss... Bangsat hiks..."
"Kita udahan ka, kita putus mulai sekarang kita gak ada hubungan apapun lagi hanya sebatas adik dan kaka digrup"
"I'm sorry my baby foxie, I love you"
Putus gaess gimana dong? Mau disambungin lagi aja? Gimana nanti aja deh yah
533 u n3xt p4rt 94355
Aku sayang kalian para voters 👑👑👑💟😍