Failee langsung menghempaskan diri ke kasur sesampainya di kamar. Lalu membuka notif dari Azka.
Azka
|Fai
|Gue ga diikutin Ampe rumah kan sama setan yg tdi?Gtw galiat|
Diikutin kayanya zka|Azka
|Seriusan ih, takut gue
|Mana lagi sendiri dirumahAjak main gih|
Azka
|JAHAT BGT
|Kalo misalnya dia ngintipin gue pas mandi gimana😭Kurang kerjaan amat tuh setan ngintipin lo|
Failee tersenyum sendiri membaca pesannya. Menjaili Azka memang semenyenangkan itu. Dia selalu berlagak ingin 'melihat', padahal dia sendiri juga takut.
"Kasian Azka" celetuk Jaemin. Rupanya hantu itu masih mengikuti Failee.
"Lo ngapain"
"Merhatiin kamu yang lagi sibuk sama gadgetmu"
"Maksud gue ngapain Lo ngikutin gue"
"Bosen. Lagian kamu doang yang bisa saya ajak bicara" jawabnya enteng.
"Cih"
Tiba-tiba ada notif masuk.
Dari jeno
Jeno
|Fai, bisa keluar sebentar?Ngapain|
Jeno
|Keluar aja duluMager|
"Dek itu ada temennya di luar" teriak Bi Surti dari luar kamar. Mau tak mau Failee keluar dari kamarnya."Ngapain? Kalo ga penting gue tutup" ucap Failee sesaat setelah membuka pintu utama.
"Gamau biarin gue masuk dulu?" Tanya Jeno.
"Ga perlu. Apa cepet"
"Weits, judes amat Li, pantes ga ada yang mau".
"Apa"
"Ini, gue bawain martabak keju. Siapa tau bisa buat mood Lo naik, daritadi mukanya asem banget kayanya" kata Jeno sambil menyodorkan plastik berisi martabak keju kesukaannya. Failee menatapnya bingung.
"Makasih¿"
"Sama-sama tuan putri. Dimakan ya, nanti Abang martabaknya nangis kalo ngga dimakan. Dadah Lili". Jeno pergi dengan motor BMW S 1000 RR nya.
Apa hubungannya?,Pikirnya.
"Jadi nama kamu Fai atau Lili sih?" Tanya Jaemin yang tiba-tiba berada di sebelahnya.
"Astaga tuhan, Lo tuh ngagetin aja sih?!" Failee terperanjat kaget.
"Kalo mau muncul ya bilang-bilang dulu gitu loh, kalo gue kena serangan jantung gimana?" Omelnya.
"Itu buktinya nggak jantungan kan" jawab Jaemin.
"Serah" kata Failee yang pergi meninggalkan Jaemin yang masih berada di depan pintu. Jaemin mengikuti di belakangnya.
"Iya maaf fai cantik, nggak lagi deh"
"Geli"
"Padahal saya nggak gelitikin kamu loh?? Jangan-jangan ada hantu lain yang ganggu kamu"
Serius, ingin rasanya Failee mengirim hantu bernama Jaemin ini ke Neraka. Sudah bawel, ribet, gentayangan pula. Apa daya Failee bukan malaikat pencabut nyawa.
Failee kembali ke kamarnya dan memakan martabak pemberian Jeno. Sudah dikasih, mubazir kalau tidak dimakan bukan?
"Fai, Jeno itu pacarmu ya?" Tanya Jaemin tiba-tiba. Failee yang mendengarnya tersedak.
"Duh pelan-pelan dong kalo makan, saya juga ga bakal minta Fai, mana bisa saya makan" Jaemin mengambil air yang berada di meja belajar Failee. Mungkin orang biasa yang melihatnya akan teriak atau bisa jadi pingsan melihat gelas terbang menghampiri Failee. Ia meneguknya sampai habis.
"Bukan"
"Terus sahabat?"
"Bukan"
"Temenmu berarti"
"Bukan"
"Lah terus siapa? Jangan-jangan hantu juga"
"Sotoy"
"Kamu mah semuanya aja bukan"
"Emang bukan"
"Ya siapa dong"
"Alien"
"Wow spesies langka tuh, harus saya ajak temenan".
_______________
HaaAloOoO! ketemu lagi sama aku, hshshs.
[📩] Tinggalkan Kritik dan saranmu disini
Ok, see ya next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
Here We Are [Na Jaemin]
أدب الهواة"bersyukur untuk waktu yang mengizinkan kita bertemu, walau saya tau waktu itu tidak akan kekal, setidaknya waktu itu telah diisi dengan senyum dan tawa yang indah" Cerita tentang Jaemin si hantu tampan dengan Failee si cewek indigo.